Awal baru Sandy Canester dan Nadya Fatira di chart Trax Jamu!

Awal baru Sandy Canester dan Nadya Fatira di chart Trax Jamu!

820
0
Radio Anak Muda_Sandy Canester

Single kolaborasi Sandy Canester dan Nadya Fatira yang berjudul “Awalnya”, masuk jadi pendatang baru minggu ini di chart Trax Jamu.

Penyanyi berumur 37 tahun ini bertemu dengan Nadya dalam sebuah acara di Kendari. Dengan semangkuk tongseng, Nadya pun menerima ajakan dari Sandy. Ini juga merupakan kali pertama Sandy berduet dengan penyanyi wanita lho, Anak Trax!

“Awalnya” berkisah tentang perjalanan cinta yang dilihat dari 2 sisi, yaitu cewek dan cowok. Keduanya yang memulai hubungan dari berstatus teman sampai muncul perasaan suka. Awalnya biasa dan lama-lama jadi cinta!

Lagu ini diakui Sandy, terinspirasi dari kisah temannya yang ditemui saat reuni. Temannya merasakan ada perasaan yang berbeda kepada temannya yang sudah lama ia kenal.

Di video klipnya pun, memperlihatkan perjalanan dua sejoli yang akhirnya saling cinta. Video ini diperankan langsung oleh Sandy dan Nadya, dengan konsep gabungan dari kumpulan foto dan video-video. Udah pada nonton belum?

Posisi pertama minggu ini, masih juga dipertahankan oleh “Akad” dari Payung Teduh.

Setelah sempat bermasalah dengan perizinan dalam video klipnya, Payung Teduh juga mengatakan ketidaksukaannya dengan penyanyi lain yang melakukan cover terhadap lagunya tanpa izin.

Ketidaksukaannya ini ditujukan kepada mereka yang meng-cover lagunya dan kemudian diuangkan. Tapi, terlepas dari kontroversi yang ada, lagu “Akad” tetep jadi favorit Anak Trax, dong!

Posisi kedua chart Jamu minggu ini ditempati oleh “Buktikan” dari Yura Yunita.

Lagu ini cocok banget buat cewek-cewek yang lagi galau sama pasangannya!

Penyanyi kelahiran Bandung 1991 ini emang mau mencurahkan bagaimana perasaan seorang cewek dalam menjalin hubungan. Dibantu oleh Handy Soulvibe dan Asta RAN, lagu ini menceritakan tentang hubungan cinta yang terjalin tanpa kejelasan. Nah, si cewek-lah yang akhirnya minta kejelasan.

Hayoo, siapa yang lagi ngerasain hal seperti itu, coba dengerin lagu Yura ini yaa!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Instagram @sandycanester]

Baca juga:
UP10TION comeback tanpa Wooshin!
5 K-Dramas baru yang akan menghiasi Oktobermu!
Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia

LEAVE A REPLY