Tahun ini sudah liburan ke pantai mana saja, Anak Trax? KOTEKA punya rekomendasi yang asik buat liburan tengah tahun nanti. Ke mana? Ke Sulawesi Selatan alias ke kota Makassar! Ada apa aja sih di sana?

Liburan di pertengahan tahun adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai-pantai di Makassar. Menurut Vesta dari @LiburanLokal, cuaca di pertengahan tahun paling enak untuk liburan.

Kenapa? Karena nggak ada hujan. Meskipun Pantai Losari terkenal di Makassar, sebenarnya masih ada pantai-pantai lain yang lebih seru lagi lho. Salah satunya pantai di Pulau Kodingareng dan Pulau Samalona.

Jaraknya nggak terlalu jauh, tapi lebih enak kalau pergi ke pulau-pulau ini bareng teman atau keluarga. Untuk menuju pulau ini, Anak Trax harus menyewa boat sekitar yang harganya sekitar Rp. 400 ribu.

PicMonkey Collage3232

Nggak cuma di situ aja, kalau Anak Trax mau menginap dan main di pantai lebih lama, Vesta merekomendasikan Anak Trax untuk tinggal sekitar 3 sampai 4 hari di Tanjung Bira. Dijamin deh, Anak Trax bisa main di pantai sepuasnya!

Sekarang giliran wisata kuliner di Makassar. Rekomendasi restoran Vesta adalah R.M. Nelayan yang punya sambal yang ueeenaaak banget! Udah gitu, Anak Trax bisa meracik sambal kesukaan sendiri lagi.

Selain itu ada makanan yang wajib banget Anak Trax coba di Makassar, yaitu, Mie Titi alias mie kering Makassar. Mie ini cukup terkenal kok di Makassar. Gimana rasanya? Pokoknya mantep deh! Anak Trax harus coba sendiri!

PicMonkey Collage302320

Jadi mau liburan kemana, Anak Trax? Kayaknya sekarang sudah saatnya cek harga tiket pesawat ke Makassar nih! Hehehe…. [foto Panduanwisata.co.id]