Akhirnya, Dua Lipa berhasil menggeser juara bertahan chart Trax2020, David Guetta dan Justin Bieber lewat single terbarunya “New Rules”. Congrats!

Dua Lipa yang memulai karirnya dari menyanyi cover di YouTube ini berhasil dikenal masyarakat lewat kolaborasinya dengan Martin Garrix lewat single “Scared to Be Lonely”.

Penyanyi cantik berumur 22 tahun ini baru saja meraih penghargaan American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP) Vanguard Award pada Senin lalu lho, Anak Trax!

“New Rules” yang rilis pada tahun ini merupakan her third platinum-selling single setelah “Be The One” dan “Scared to Be Lonely”. Video klipnya pun sudah ditonton lebih dari 400 juta, lho! Keren!

Minggu ini, chart Trax2020 kedatangan pendatang baru, yaitu “Dusk Till Dawn” dari Zayn ft. Sia dan “Boys” Charli XCX.

Kekasih Gigi Hadid yang juga merupakan mantan anggota boyband One Direction ini menunjukkan prestasinya setelah keluar dari One Direction pada 25 Maret 2015 lewat debut single “Pillowtalk”.

Dengan menggandeng Sia, pemilik nama asli Zain Javadd Malik ini merilis “Dusk Till Dawn”. Sia pun diberitakan akan merilis album terbarunya yang bertemakan holiday yang akan rilis pada 17 November.

Video klip “Dusk Till Dawn” pun sudah ditonton lebih dari 198 juta lho! Bersama dengan Jemima Kirke, Zayn berhasil membuat penonton merasakan ketegangan seperti menonton film action. Walaupun sebenarnya, lagu ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang ingin terus bersama dari subuh hingga matahari tenggelam.

Pendatang baru selanjutnya adalah “Boys” dari Charli XCX.

Pemilik nama asli Charlotte Emma Aitchison ini terkenal dengan lagunya “Boom Clap” yang bernuansa riang, membuat siapa pun yang mendengarnya jadi semangat.

Ada yang unik dari video klip “Boys” ini nih, Anak Trax! Model yang ada dalam video klip ini semuanya selebriti tampan! Kamu akan dimanjakan dengan penampilan Joe Jonas, Charlie Puth, Cameron Dallas, Brendan Urie, Mark Ronson, sampai Diplo!

Ternyata, kehadiran pria tampan ini bukan tanpa alasan. Dengan bergaya seksi, Charlie XCX ingin mengganti posisi wanita yang biasanya ada di video klip dengan para pria. Whoaaa! Jangan sampai nggak nonton video klipnya, Anak Trax!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto fuse.tv]

Baca juga:
10 gaya selebriti Holywood dengan sequin
Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna
Tontowi/Liliyana berhasil merampas emas dari kejuaraan dunia!