Siapa yang disini suka banget sama salah satu tokoh kartun animasi Jepang ini? Dibuat oleh Akira Toriyama pada 1984 hingga tamat pada tahun 1995.

Gak cuman jalan ceritanya aja yang disukain, lagu-lagunya juga pasti Anak Trax kenalin dan mungkin ada yang suka. Serial Dragon Ball yang Lo kenal biasanya ada dua yaitu Dragon Ball dan Dragon Ball Z.

Di tahun 2021 ini merupakan ulang tahun serial animasi Jepang Dragon Ball yang ke 35 tahun. Untuk merayakannya, Dragon Ball dan Dragon Ball Z akan merilis ulang album vinyl. Hanya akan ada tiga album yang direkam ulang. Perilisan ini juga diumumkan dari Twitter @NipponColumbia dan juga diberikan tiga cover album yang akan dirilis.

Dragon Ball Rilis Album Vinyl

Dilansir siliconera.com, ada dua album Dragon Ball dan satu album Dragon Ball Z yang akan dirilis ulang. Salah satu album Dragon Ball akan menampilkan lagu pembuka berjudul ““Makafushigi Adventure!” dari Hiroki Takahashi and lagu penutup “Romantic Ageru yo” dari Ushio Hashimoto. Album ini akan dijual ¥2.200 JYP atau $ 20 USD.

Satu album lainnya dari versi Dragon Ball akan merilis “Dragon Ball Hit Song Collection” yang bakalan ada 10 lagu di dalamnya. Harganya sekitar ¥4.400 JYP atau $ 40 USD.

Dragon Ball Rilis Album Vinyl

Album terakhir dari versi Dragon Ball Z dengan lagu pembuka “CHA-LA HEAD-CHA-LA” dari Hironobu Kageyama and diakhiri dengan lagu “Detekoi Tobikiri Zenkai Power!” dari MANNA. Lo harus siapin uang sekitar ¥2.200 JYP atau $ 20 USD kalau Lo mau beli album Dragon Ball Z ini.

Dragon Ball Rilis Album Vinyl

Lo bisa ngeliat muka si Goku di setiap albumnya yang colorful ini. Semua album ini bisa Lo dapetin pada 28 Juli 2021, tapi tenang Anak Trax jangan takut gak kebagian karena udah bisa pre-order dari sekarang kok!

Baca Juga : Gak Cuman Aktor, Mobil Di Fast Furious Juga Ikutan Dicasting

Kira-kira Lo mau beli album Dragon Ball yang mana nih?