Serial Spider-Man Bakal Rilis Tahun 2024, Dipenuhi Banyak Hero

Marvel Studios baru aja ngumumin serial animasi dari Spider-Man berjudul “Spider-Man: Freshman Year” dalam acara Comic-Con 2022. Ada banyak hero yang muncul di serial terbaru Spider-Man.

Serial “Spider-Man: Freshman Year” bakal hadir dalam bentuk animasi klasik dengan karakter Peter Parker sebagai manusia laba-laba. Diceritain Peter sewaktu masih duduk di bangku SMA dalam “Spider-Man: Freshman Year”.

Banyak hero yang dikabarin bakal muncul di serial Spider-Man ini, seperti Doctor Strange, Daredevil, Amadeus Cho, Nico Minoru. Marvel Studios sendiri ngegambarin animasi ini sebagai “perjalanan Peter Parker muda untuk menjadi Spider-Man di MCU.”

Produser Marvel Studios Brian Winderbaum bilang kalau serial animasi Spider-Man: Freshman Year polanya mengikuti Captain America: Civil War. Peter Parker yang bakal muncul pun bukanlah versi Tom Holland, tetapi dari karakter baru yang berasal dari universe alternatif.

“Seperti yang saya bilang di panel [SDCC]. Serial ini mengikuti pola yang kalian lihat di Civil War. Di mana Peter bertemu Tony stark yang menawarinya pekerjaan magang dan membawanya ke Berlin,” ungkap Winderbaum.

“Namun karena ini terjadi di multiverse, yang sedang menunggunya bukanlah Tony Stark, melainkan Norman Osborn. Dari situlah dia memulai petualangan tidak terduga yang membuatnya bertemu dengan banyak karakter kejutan di semesta Marvel.” tambahnya.

Dalam sesi wawancaranya dengan ComicBook, produser Marvel Studios Brian Winderbaum baru saja menjelaskan letak serial animasi Spider-Man: Freshman Year di MCU. Dia mengatakan bahwa serialnya mengikut pola yang sama seperti yang terjadi di Captain America: Civil War. Namun, Peter yang akan muncul di serialnya nanti bukanlah versi Tom Holland, melainkan karakter baru yang berasal dari universe alternatif.

“Seperti yang saya bilang di panel [SDCC]. Serial ini mengikuti pola yang kalian lihat di Civil War. Di mana Peter bertemu Tony stark yang menawarinya pekerjaan magang dan membawanya ke Berlin,” ungkap Winderbaum.

“Namun karena ini terjadi di multiverse, yang sedang menunggunya bukanlah Tony Stark, melainkan Norman Osborn. Dari situlah dia memulai petualangan tidak terduga yang membuatnya bertemu dengan banyak karakter kejutan di semesta Marvel.”

Serial Spider-Man: Freshman Year direncanain bakalan tayang di Disney+ pada 2024 mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Ini 4 Tempat Ikonik di Korsel yang Jadi Latar Syuting MV BTS
Positif Covid-19, Siwon Super Junior Absen di Konser SUPER SHOW 9
3 Mahasiswa UM Surabaya Borong Medali di Asean University Games 2022
RECOMMENDED PODCAST
K's Corner Table #00 - Semua Akan Drakor Pada Waktunya
K’s Corner Table #12 – Mr.Gu...Tetangga Pencuri Hati!
K's Corner Table #02 - Belom Sempet UN, Udah Jadi Zombie
TRAX MUSIC
Ed Sheeran Ciptakan Lagu untuk 1D
Makin bersinar, Raisa rilis album The Best of Raisa
DELOREAN - Apar
Mengenal musik Indie Pop dan Electronic Dance Music