Pandemi yang diprediksi masih bakal berlangsung panjang, bikin orang harus lebih betah tinggal di rumah, sebagai tempat yang paling aman. Mi CASA, Festival Kebutuhan Rumah, hadir di akhir tahun buat ngejawab kebutuhan banyak keluarga. Juga jadi tempat nyari hadiah akhir tahun buat keluarga dan sahabat-sababat kita.

Mi Casa by CASA Indonesia

Mi CASA adalah Festival Kebutuhan Rumah khusus buat produk Home living premium, Art Merchandise & Lifestyle product. Mi CASA diadain di platform online, 1 – 16 Desember 2020. Kerjasama CASA Indonesia dan Tokopedia bakal terlaksana lewat website Tokopedia, Webinar di kanal Youtube Tokopedia, IG Live, Video Tips & Trick, di Instagram CASA Indonesia

Mi Casa by CASA Indonesia

Mi CASA bakal ngehadirin 30 – 40 tenant yang udah terkurasi. Ngedepanin keunikan dan eksklusifitas produk. Antara lain produk-produk ethnic plate, scented candle, perlengkapan rumah dari bambu istimewa, dan masih banyak produk menarik lainnya.

“Mi CASA ini merupakan festival kebutuhan rumah yang sangat bagus untuk membantu industri home living & gift dimasa yang tidak pasti seperti saat ini. Apalagi acara ini diselenggarakan oleh dua nama besar: CASA Indonesia & Tokopedia,” kata Disyon Ezer, Creative Director Mahadisyon Event Design.

Disyon Ezer juga bakal hadir sebagai salah satu pembicara dalam rangkaian acara ini. Selain Disyon, ada juga Kezia Karin – salah satu interior designer ternama.

Mi Casa by CASA Indonesia

“Pameran Mi CASA yang bertema Giving Moment ini, merupakan ajang yang tepat untuk berbelanja barang-barang keperluan rumah. Bisa memberikan sentuhan spesial bagi rumah kita, maupun hadiah akhir tahun bagi orang-orang tercinta,” kata Putra Tjokro, Editor in Chief CASA Indonesia.

Pokoknya, jangan lupa ajakin orang tua sama sahabat-sahabat buat dateng ya, Anak Trax!