Rasa cemas ternyata jadi salah satu hal sering banget dialamin sama superstar, termasuk Shawn Mendes.

Camila Cabello emang bawa pengaruh positif banget buat hidup Shawn, dari mulai bikin Shawn lebih deket sama keluarganya sendiri dan jadi sering nelfonin ibunya, sampe ngurangin rasa cemas takut kehilangan fansnya.

Source: dynaimage.cdn.cnn.com

Dulunya, Shawn ngerasa kesepian soalnya nggak sedeket itu sama keluarga dan temen-temennya. Tapi, gara-gara dia ngeliat Camila deket banget sama keluarga dan temen-temennya, Shawn jadi ikut kebawa kebiasaan Camila dan Shawn udah nggak ngerasa kesepian lagi.

Shawn juga punya ketakutan bakal kehilangan fans kalo dia nggak olahraga, makanya hal itu bikin dia tertekan dan kurang tidur soalnya harus bangun dua jam lebih awal.

Source: cdn.galleries.smcloud.net

Camila berhasil bikin rasa cemas sama ketakutannya berkurang soalnya dia sering ngasih dorongan positif buat Shawn.

Kata Shawn, Camila orangnya kuat banget, jujur sama percaya diri sama badannya sendiri. Pinter ngomong sama berempati sama orang lain. Hal itu bener-bener ngubah pandangannya dan hidupnya Shawn.

Wiihhhh… Pacaran yang sehat banget ya muda-mudi ini! Semoga awet deh kalian berdua, mimin jadi pengen punya pacar yang se-supportif Camila!