Trax Guide

Video Picks

Latest News

leptitox reviews

Programs

Contact (Jakarta)

Download Apps

Latest Podcasts

Trax Guide

Video Picks

[yourchannel user="TraxFMJkt"]

Latest News

Chart 20:20 Indonesia

1
new
Yura Yunita – Hoolala
Views 8 | TWP 1 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Yura Yunita baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Hoolala”. Lagu tersebut berasal dari bahasa Hawaii yang memiliki arti menyelamatkan.

“Sebenarnya, waktu itu di studio itu gue lagi happy banget dan pop up kata hoolala untuk hook. Ternyata, setelah lagu selesai, gue iseng searching di Google dan gue merinding. Karena arti hoolala di bahasa Hawaii itu artinya to save,” kata Yura Yunita di rilis virtual lagu terbarunya, bulan Agustus lalu.

Lagu “Hoolala” sendiri mengisahkan tentang perasaan insecure seseorang. Tak dinyana, judul yang tercetus spontan itu mewakili lirik lagu yang mendalam.

Lewat lagu tersebut, Yura Yunita ingin mengajak para pendengarnya untuk bisa melepas rasa ketidakpercayaan diri yang ada di dalam diri masing-masing. Sebabnya, lagu ini diciptakan untuk melewati masa-masa rapuh itu.

“Jadi semoga lagu ini bisa menyelamatkan kalian dari insecurity di masa seperti ini. Ya, sebenarnya sih di berbagai masa pasti akan mengalami up and down, insecure, makanya lagu ini diciptakan untuk selebrasi imperfection aja gitu,” jelas pelantun “Cinta dan Rahasia” ini.

2
new
Raisa, Andi Rianto – Bahasa Kalbu
Views 9 | TWP 2 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Raisa dan Andi Rianto merilis single baru Bahasa Kalbu. Lagu Bahasa Kalbu ini adalah rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ, Andi Rianto, dan Dorie Kalmas, dengan judul yang sama. Rilisan ini juga ditemani oleh video musik bernuansa klasik hitam-putih. – Simak videonya di sini

Rendisi baru ini terbesit karena feedback positif dari para penonton konser Magenta Orchestra XV tahun lalu. Harapan besar disematkan pada aransemen baru Raisa dan Andi Rianto ini yang akan memberikan kesan lebih mewah, intim dan powerful untuk para pendengarnya nanti.

Bahasa Kalbu juga merupakan rilisan pertama Raisa yang bernuansa orkestra dengan fokus di strings section sebagai elemen utama aransemennya. Sebelumnya mayoritas pendengar terbiasa dan mengenal sosok Raisa dengan aransemen musik pop bersama format full band yang diisi oleh instrumen gitar, keyboard, drum, bass sebagai pondasi dasar musiknya.

“Bahasa Kalbu adalah salah satu lagu yang terpenting di hidup saya, dan 21 tahun kemudian akhirnya mendapat kesempatan melahirkan kembali lagu ini dan mengemasnya dengan semangat baru,” ujar Andi Rianto selaku komposer yang telah memenangkan 5 penghargaan yang telah diberikan oleh AMI Awards di tahun 1999 lalu.

3
new
Niki – Lose
Views 16 | TWP 3 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

“Lose”

I will never know if you love me
Or my company, but I don’t mind
‘Cause I ain’t tryna be the one
Been through this a thousand times
I don’t need to take your heart
You keep yours I’ll keep mine

All I really know is when I’m lonely
I hate that I’m lonely
And that’s why I let you in
And maybe in another life we fight all day, kiss all night
But I don’t wanna break your heart, you keep yours I’ll keep mine

I know
We know better so
We’d both better go

I don’t need a reason
To keep on dreamin’
That we don’t lose, yeah what’s the use?
I don’t need a reason
To keep on dreamin’, oh
That we can win at anything at all

Am I the only one who sees right through this?
Yeah all this bullshit
Don’t play me for no fool
Yeah you don’t gotta lose your mind, every time I don’t call
And I should never have to win your love
Then hate myself when I don’t, oh, oh

Fickle as you are, that’s exactly why I keep on running back
‘Cause I’m brittle at the parts where I wish I was strong
And maybe when you need my help, I like myself when it’s over
But later in the light, you go dark and rogue, and I need closure

And I know, whatever this is ain’t love
So I’m goin’
I’m gonna let you go, let you go

I don’t need a reason
To keep on dreamin’
That we don’t lose, yeah what’s the use?
I don’t need a reason
To keep on dreamin’
That I can win this stupid thing called love

4
new
Dipha Barus, Cade – Down
Views 7 | TWP 4 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

DJ sekaligus produser, Dipha Barus menjalin kolaborasi dengan penyanyi asal California, Cade.

Sinergi dua musisi tersebut menghasilkan sebuah lagu berjudul ‘Down’. Dipha Barus mengatakan, bahwa kolaborasi dirinya dengan Cade bermula dari obrolan lewat pesan di Instagram.

5
new
Ardhito Pramono – Sudah
Views 4 | TWP 5 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Ardhito Pramono menciptakan dua lagu baru untuk Story of Kale: When Someone’s In Love. Salah satunya berjudul “Sudah”, yang bercerita tentang ajakan untuk menyudahi sesuatu dan membiarkan dunia seperti apa adanya.

Story of Kale merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI). Peran Ardhito sebagai Kale dalam NKCTHI membuatnya diganjar penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Actor Awards 2020.

Dari segi musik, “Sudah” hadir sebagai tembang akustik yang menyentuh pendengaran dengan nyaman dan pelan. Ardhito bermain piano dengan tambahan dua gitar yang bersahutan untuk memberikan efek ‘bingung’ pada bagian akhir.

Ardhito kemudian melengkapinya dengan sentuhan mellotron dan organ hammond. Melalui pernyataan resminya, Ardhito bercerita bahwa lagu tersebut sebenarnya tidak diciptakan untuk sosok Kale dalam sinema Story of Kale.

“Tapi entah mengapa begitu gue switch, semua terasa tepat. Dan lagu ini sangat relate dengan karakter Kale yang begitu berhasrat mendapatkan kebahagiaan dalam sebuah hubungan,” ujar penulis lagu kelahiran 1995 itu.

Cerita Story of Kale terinspirasi dari lagu Ardhito yang berjudul “I Can’t Stop Loving You” dari album mini Playlist Vol 2 rilisan 2017. Menyambut lagu “Sudah” dan film Story of Kale, Ardhito sempat pula menghadirkan sebuah film pendek.

Dia menulis skenario, menyutradarai, dan memerankan Hampir Jadi (Short Movie). Konten tersebut telah dipublikasikan pada Rabu, 14 Oktober 2020, tepat tengah malam, melalui saluran Youtube Ardhito Pramono.

Ardhito mengaku sangat menikmati proses pembuatan film Story of Kale arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Dia mengerjakan proyek yang memasangkannya dengan aktris Aurelie Moeremans itu dengan sangat gembira.

“Sebagai seniman yang bermain di dunia musik dan seni peran, saya merasa diapresiasi dan terinspirasi dengan segala proses yang ada. Tidak menyangka dua bidang yang sangat saya cintai bisa berjalan bersamaan dengan sangat harmonis,” kata Ardhito.

6
new
Vidi Aldiano & Prilly Latuconsina – Tak Bisa Bersama
Views 5 | TWP 6 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan membuat konten Youtube dengan mengundang teman-temannya yang juga public figure. Salah satu bintang tamu Vidi-o Game (konten Youtube Vidi) adalah Prilly Latuconsina. Setelah mengenal Prilly beberapa tahun bahkan Vidi baru sadar kalau Prilly bukan hanya bisa membuat puisi tapi juga bisa bernyanyi.

Vidi akhirnya memutuskan untuk me-remake salah satu lagu dari album Persona (2016) yang berjudul ‘Tak Bisa Bersama’ bersama Prilly Latuconsina. Disamping itu Vidi menggandeng Barsena Bestandhi untuk meng-aransemen ulang lagu ini. Saat itu lagu Tak Bisa Bersama ditulis Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup relate dengan kisah cinta anak jaman sekarang. “Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orang tua juga bisa relate” ungkap Prilly.

Faktanya video klip ‘Tak Bisa Bersama’ merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu Fans Vidi. Vidi kembali mempercayakan video klipnya kepada Candi Soeleman yang juga membuat video klip ‘Terambang’ dan ‘Hingga Nanti’.

Vidi mengungkapkan “Gak tau kenapa kalau Mas Candi yang megang gue udah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly udah terbiasa akting”.

Vidi dan Prilly berharap bisa menyampaikan kisah nyata dengan lagu ‘Tak Bisa Bersama’ kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya. Ketika mendengarkan lagu ini, semoga kalian yang Tak Bisa Bersama mendapatkan kekuatan kalau semua akan baik-baik saja.

7
new
Rizky Febian – Cuek
Views 19 | TWP 7 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Penyanyi muda Rizky Febian baru saja melahirkan lagu terbarunya pada 7 Agustus lalu.

Lagu barunya berjudul Cuek, yang masuk dalam list proyek Garis Cinta. Rizky juga telah merilis musik videonya dengan menggandeng Anya Gerladine sebagai modelnya.
Lagu Cuek ini merupakan lagu cinta ala Rizky Febian, yang dibuat berdasarkan dengan kejadian yang kerap dialami pasangan pada umumnya.
8
up
Tulus – Adaptasi
Views 99 | TWP 8 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Setelah hampir tiga bulan menghadapi situasi pandemi akibat Covid-19, tak sedikit manusia yang tetap berusaha menebarkan hal-hal positif agar dapat menumbuhkan rasa semangat satu sama lain. Salah satunya adalah upaya dari seorang musisi tanah air, Tulus, yang telah merilis single terbarunya berjudul  “Adaptasi” dengan makna yang mendalam.

Tulus bersama Petra Sihombing, sebagai produser dan pengisi aransemen musik, berkolaborasi dalam proses penciptaannya yang selesai pada tanggal 21 Mei 2020. “Adaptasi” resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2020, tepat di hari pertama Lebaran.

Melalui lagu ini, Tulus memberikan pesan yang dapat diinterpretasikan dengan baik terkait situasi yang saat ini sedang dihadapi. Bahwa sejatinya, banyak hal positif yang bisa kita petik untuk dijadikan sebagai pembelajaran bersama. Meskipun dihadapkan dengan pilihan yang tidak mudah untuk dicerna, setiap insan pasti bisa mendapatkan hikmah dari situasi yang ada.

9
new
Tiara Andini – Maafkan Aku #TerlanjurMencinta
Views 367 | TWP 9 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Video klip lagu Tiara Andini yang berjudul Maafkan Aku Terlanjur Mencinta jadi trending di Youtube. Tiara cerita bahwa lagu itu merupakan ciptaan Yovie Widianto.

Tiara merasa senang karena bisa menyanyikan lagu ciptaan Yovie. Apa lagi Tiara mengaku memang sangat cocok ketika membawakan lagu tersebut.

“Senang banget, bangga banget, karena selain aku memang suka banget sama lagunya. Itu kan lagu ciptaan mas Yovie Widianto, dan siapa sih yang nggak tau mas Yovie, memang aku cocok aja gitu sama lagu ciptaannya mas Yovie, dan aku dikasih lagunya Maafkan Aku Terlanjur Mencinta,” ujar Tiara.

10
new
UN1TY – No Mellow!
Views 1 | TWP 10 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

UN1TY merupakan boy group asal Indonesia yang berada di bawah 1ID Music Project. Beranggotakan 8 members, mereka baru saja mengeluarkan lagu ke-5 dengan judul NO MELLOW. Lewat lagu yang dirilis pada 25 September 2020 ini, UN1TY ingin ajak pendengar untuk gak galau dan joget bersama, nih.

“Sesuai judulnya, kita ingin ajak teman-teman yang dengerin lagu NO MELLOW ini supaya gak sedih lagi. Kan, yang menentukan jalan dan mimpi kita ya diri sendiri, jadi gak usah dengarin kata-kata orang lain,” ujar Gilang, salah satu member UN1TY.

11
new
Ziva Magnolya – Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta
Views 422 | TWP 11 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Setelah Lyodra, giliran Ziva Magnolya yang merilis video klip official lagu Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta.

Versi lagu yang dimainkan Ziva berbeda dengan Lyodra.

Jika Lyodra dengan powerfull dan teknik yang tinggi, nuansa di lagu yang dimainkan Ziva Magnolya lebih ke Pop R&B.

12
up
Weird Genius Ft. Sara Fajira – Lathi
Views 198 | TWP 12 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Weird Genius merupakan grup musik EDM yang beranggotakan Reza Oktovian (Reza Arap), Eka Gustiwarna, dan Gerald Liu. Seperti yang kita tahu, lagu Lathi ini tengah viral di sosial media belakangan ini.

13
new
Lyodra – Mengapa Kita #TerlanjurMencinta
Views 453 | TWP 13 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Lagu dari Lyodra yang berjudul Mengapa Kita #TerlanjurMencinta berhasil menjadi trending nomor tujuh di YouTube pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu.

Sejak pertamakali diunggah ke YouTube pada 7 Juli 2020, video klip Lyodra – Mengapa Kita #TerlanjurMencinta telah lebih dari 3,5 juta kali dionton.

Apakah lo termasuk salah satunya, Anak Trax?

14
new
Mahen – Luka Yang Kurindu
Views 90 | TWP 14 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Penyanyi idola, Petrus Mahendra atau biasa disapa Mahen baru saja meluncurkan single kedua bertajuk Luka Yang Kurindu. Video musik lirik lagu Luka Yang Kurindu berhasil menyabet predikat trending Youtube hanya beberapa jam setelah rilis.

Mahen menuangkan perasaan rindu kepada seorang yang telah menciptakan luka di hati dalam untaian lirik lagu Luka Yang Kurindu. Instrumen musik bertempo pelan mengalun syahdu mengiringi lirik sendu karya musik yang rilis pada 15 Juni lalu.

Single anyar Luka Yang Kurindu masih memiliki hubungan dengan karya pertama bertajuk Pura-Pura Lupa. Dalam keterangan unggahan Instagram-nya, Mahen menuliskan setelah pura-pura lupa ternyata hati ini kalah. Kembali mengingat luka yang membekas tak kunjung sembuh.

Mahen meluncurkan lagu Luka Yang Kurindu di bawah naungan label musik Indo Semar Sakti. Ia menggandeng Pika Iskandar sebagai komposer karya musik tersebut. Sedangkan aransemen musik diserahkan kepada Tito P Soenardi.

Nama Mahen melejit melalui single pertama bertajuk Pura-Pura Lupa. Tidak hanya menempati trending Youtube, Pura-Pura Lupa merajai tangga lagu Billboard dan beberapa aplikasi musik digital Indonesia.

Kiprah Mahen dalam dunia tarik suara diawali ketika ia kerap mengunggah video cover lagu di media sosial. Kemampuan olah vokal yang luar biasa sukses membuat banyak orang mengidolakannya.

15
new
Noah – Kala Cinta Menggoda
Views 50 | TWP 15 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Band NOAH mendaur ulang lagu “Kala Cinta Menggoda” karya Guruh Sukarno Putra dan dipopulerkan almarhum Chrisye. Namun lewat NOAH, lagu ini digubah ke dalam musik yang lebih minimalis.

“Kala Cinta Menggoda” dirilis pada 1997 dan langsung menjadi hits kala itu. Lagu tersebut bertema seseorang yang dilanda perasaan cinta. Musik dan lagu tersebut terdengar ceria, dengan balutan musik pop dan sentuhan langgam Jawa.

Namun versi NOAH lagu “Kala Cinta Menggoda” terdengar berbeda. Di sini, Ariel, David dan Loekman menggubah musiknya lebih minimalis dengan balutan piano yang kental.

“Lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ kami buat konsepnya beda dari versi aslinya. Karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda,” kata Ariel NOAH, seperti dalam rilis yang terima Suara.com.

Ariel NOAH mengakui mendaur ulang lagu yang pernah hits bukan perkara mudah. Sehingga, lagu “Kala Cinta Menggoda” ini menjadi sebuah tantangan yang cukup berat bagi pemilik hits “Menghapus Jejakmu” ini.

16
new
Mawar de Jongh – Ruang Rindu
Views 43 | TWP 16 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Menjadi produktif tetap bisa dilakukan di tengah pandemi seperti ini. Hal itu ditunjukkan Mawar de Jongh yang kini sedang fokus meniti karier bermusiknya.

Belum lama ini Mawar menghadirkan versi lain dari lagu Letto berjudul Ruang Rindu. Dengan vibe akustik dan peralatan sehari-hari, ia berhasil memberi nuansa baru pada lagu yang dirilis pertama kali pada 2005 itu.

Penyajian video juga dibuat dengan konsep di rumah aja, yang tetap terkesan sederhana tapi artistik. Tak heran jika banyak yang memberi komentar positif terhadap video Mawar de Jongh tersebut.

17
new
Bunga Citra Lestari – 12 Tahun Terindah
Views 1 | TWP 17 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Kepergian Ashraf Sinclair di awal tahun 2020 menjadi titik terendah dalam hidup Bunga Citra Lestari (BCL).  Lima bulan sudah BCL menghabiskan waktu di rumah, mencoba memahami situasi, berdamai dengan keadaan, dan bangkit kembali untuk menemukan kenyamanan dalam berkarya.

Curahan isi hatinya yang dituangkan dalam buku harian, kini dikembangkan menjadi sebuah tutur yang jujur dalam lagu. Bersama sahabat-sahabatnya, Ifa Fachir dan Andi Rianto, lahir “12 Tahun Terindah” yang bercerita tentang kebingungan BCL menghadapi hari tanpa pasangan hidupnya.

“Saya berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf, dan saya merasa bersyukur karena Tuhan memberikan saya 12 tahun terindah bersama Ashraf.  Melalui suka dan duka, saya percaya kalau cinta itu ada.”

Karya indah ini menjadi bagian dari perjalanan BCL melanjutkan hidupnya setelah kepergian Ashraf.  Untuk pertama kalinya ia belajar menulis lirik lagu, dan merekam lagu sendiri di studio kecil yang ia buat di rumahnya.  Video klip lagu ini disutradarai oleh Adam Sinclair, yang tidak lain adalah adik kandung dari Ashraf.  Lagu ini dirilis tanggal 19 Juli 2020, di bawah label BASH Music Company miliknya.

18
new
Marion Jola – Aduh
Views 33 | TWP 18 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Marion Jola tengah dibuat penasaran dengan seseorang yang mencuri perhatiannya. Ia pun mengungkap momen indahnya jatuh cinta pada pandangan pertamanya dalam sebuah lagu.

Karya musik berjudul Aduh, menjadi single pertama Marion setelah album debutnya, MARION pada Juli, 2019 silam. Di single “Aduh” ini Marion Jola juga masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Sebelumnya, Marion Jola telah mengunggah beberapa teaser menuju perilisan single “Aduh” di laman akun media sosial Instagram dan TikTok pribadinya. Tagar #aduhmarionjola pun sempat jadi trend di social media, terutama Instagram.

Tema cinta masih dipilih Marion Jola dan Laleilmanino untuk kerja sama mereka kali ini. Lebih spesifiknya, lirik dan musik lagu ini menggambarkan perasaan senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya.

Penulisan lirik dibuat dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami. Namun Marion Jola dengan vokal khasnya memberi sentuhan tersendiri, sehingga lagu tersebut tetap terasa memiliki karakter.

19
new
Rizky Febian – Makna Cinta
Views 2 | TWP 19 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Rizky Febian baru saja mengeluarkan lagu terbarunya berjudul “Makna Cinta”, yang menjadi penutup dari trilogi lagu #GarisCinta. Trilogi ini berawal dengan lagu yang berjudul “Mantra Cinta” dan “Cuek”.

Video klip “Makna Cinta” diperankan oleh Rizky Febian dan Anya Geraldine. Dalam video ini, dikisahkan bahwa Rizky Febian berhasil meluluhkan hati Anya Geraldine. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Di hari jadi mereka yang ke satu tahun, Rizky mencoba menciptakan lagu untuk Anya sebagai hadiah. Anya yang tadinya mengira Rizky tidak serius menjalani hubungan mereka, lalu luluh dan menerima lamaran Rizky. Mereka pun menikah dan hidup bahagia bersama.

Video ini disutradarai oleh Risky Jusuf dan diproduseri oleh Ades Vidyatmaja serta diproduksi oleh RFAS Music, sedangkan visual lagu ini disempurnakan oleh tim AVCD Films. Rizky sendiri juga turut berperan membuat cerita dan konsep video bersama Risky Jusuf.

20
new
Tiara Andini – 365
Views 1 | TWP 20 | LWP 0
Album
Producer
Director
Cast

Description

Apa jadinya bila cinta yang dipupuk menjadi pupus dan bertepuk sebelah tangan? Jawabannya ada di single terbaru Tiara Andini yang diberi judul “365”. Ya, Tiara kembali dengan single terbarunya.

Sebagai catatan, ini menjadi single ketiga pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoandini setelah “Gemintang Hatiku” (Juni, 2020) dan “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” (Juli, 2020). Tiga single dalam tiga bulan, sebuah pencapaian yang sangat baik bagi seorang pendatang baru di industri musik Tanah Air.

Di lagu yang bertemakan cinta ini, Tiara Andini merepresentasikan kegundahan akan sebuah kisah cinta yang pilu, patah hati yang berkecamuk dengan kerinduan serta tanda tanya dari sebuah akhir perjalanan cinta yang tak bisa begitu saja terlupa.

Sudah jelas kan, bagaimana lirik di lagu ini bercerita. Pesan yang ingin disampaikan juga terbaca dengan sangat tegas dalam tiap kata di bait liriknya, dengan pemilihan diksi yang sederhana namun kuat. Itulah inti dari single “365”, yang mungkin saja dirasakan juga oleh sebagian orang yang mendengarnya.

Oh ya, untuk single “365” kembali juga dirilis oleh salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia. Di single “365” untuk penggarapannya dipercayakan oleh trio pencipta hits masa kini, Laleilmanino! Sudah terbukti lah ya kalau Laleilmanino menjadi jaminan dari karya-karya yang berkualitas. Begitu juga untuk Tiara.

Sesuai dengan pesan dalam liriknya, single “365” menjadi sebuah lagu romansa yang diliputi kesenduan dan kesedihan. Untuk itu, aransemennya pun dibuat dengan mengambil nuansa yang lembut. Suara instrument piano dan gitar akustik menjadi pengiring yang pas untuk suara vokal Tiara yang mampu “bermain” di segala warna musik.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh ini tidak hanya baik dalam menyajikan teknik vokal dengan dinamika rendah dan kuat, namun juga sangat baik dalam memainkan nada tinggi, panjang, maupun pendek, sehingga Tiara mampu memberikan kontrol yang sangat bagus di lagu ini. Brilian!

Kombinasi departemen suara digabungkan dengan kualitas vokal Tiara yang semakin mumpuni menghasilkan karya yang tidak hanya apik, namun juga mudah dinikmati oleh siapa saja yang mendengar.

Contact (Jakarta)

Programs

Download Apps

Latest Podcasts