|

J.K. Rowling Lanjutkan Cerita Harry Potter

Kelanjutan cerita Harry Potter dibuat dalam bentuk cerita pendek

Tujuh novel yang dibuat film menjadi delapan seri nyatanya tidak bisa membuat para pottermore  move on dari Harry Potter.

Pottermore yang merupakan sebutan bagi para pecinta Harry Potter masih terlihat memiliki antusias yang besar terhadap cerita yang dibuat oleh J.K.Rowling.

Awal pekan ini, J.K, Rowling akhirnya merealisasikan keingan para pottermore. Dalam situs pottermore.com,  si penulis penuh imajinasi ini telah memposting kelanjutan cerita Harry Potter dalam bentuk cerita pendek.

Penasarankan bagaimana kelanjutan cerita Harry Potter yang ditulis J.K. Rowling ini, Anak Trax?

Sedikit berbeda dari cerita Harry Potter sebelumnya, kali ini, J.K. Rowling lebih mengambil perspektif dari sisi Rita Skeeter, tokoh yang berprofesi sebagai wartawan gosip di Daily Prophet.

Cerita pendek yang ditulis hanya dalam 1.500 kata ini menceritakan kisah Harry Potter yang sudah tidak remaja lagi. Potter yang menikah dengan Ginny, membawa kedua anaknya, James dan Albus menghadiri pertandingan Piala Dunia Quidditch 2014.

Selain itu, Ron Weasley dan Hermione Granger yang digambarkan dalam cerita juga telah memiliki dua orang anak bernama Hugo dan Rose.

Rowling juga menceritakan secara detail bagaimana keadaan tokoh utama seperti Harry, Ron, Hermione yang sedang menginjak masa kejayaan mereka di umur 34 tahun.

Harry tetap mengenakan kacamata bulatnya dan masih menjadi seorang penyihir. Ron dengan rambut yang lebih panjang menjalani bisnis keluarga berupa joke shop. Sedangkan istrinya, Hermione sibuk dengan pekerjaannya yang menjabat sebagai Wakil Kepala Departemen Penegakan Hukum Sihir.

Kelanjutan cerita Harry Potter yang ditulis J.K. Rowling ini sepertinya akan hanya menjawab rasa penasaran pottermore yang ingin mengetahui keadaan sekarang dari para tokoh utama dalam cerita Harry Potter ini ya, Anak Trax.

Makin penasaran dengan kelanjutan cerita Harry Potter yang ditulis Rowling dalam cerita pendek ini ya, Anak Trax? Kabarnya perkembangan cerita ini akan di-posting kembali oleh Rowling pad 11 Juli 2014.

Kita tunggu saja ya, Anak Trax, postingan dari si penulis cantik ini selanjutnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto pagetoppremier.com]

Similar Posts