Kabar mengenai Lisa BLACKPINK yang dinyatain positif covid-19 turut berimbas pada rekannya dalam satu grup, Rose BLACKPINK yang harus ngebatalin agenda acaranya pada minggu ini. Rose BLACKPINK harus jalanin karantina mandiri dan harus jaga jarak sosial.

Seperti yang udah kita tahu nih Anak Trax, kabar kurang baik harus diterima personil BLACKPINK yakni Lisa yang baru aja dikonfirmasi terkena covid-19. Kabar ini disampain langsung oleh manajemen YG Entertainment pada 24 November kemarin.

Imbas Lisa Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Sampe Batalin Agendanya

“Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini. Ketiga member BLACKPINK lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif COVID-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil,” ungkap YG Entertainment.

“Kami mengumumkan kabar ini dengan cepat dan akurat kepada staf dan akan mengambil tindakan pencegahan yang lebih dari apa yang sudah diatur oleh tim medis. Kami akan terus memberikan dukungan penuh demi kepentingan kesehatan artis dan staf kami, dan menjadikannya prioritas utama. Jika ada kabar lebih lanjut, kami akan kembali memberi pengumuman,” pungkasnya.

Imbas Lisa Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Sampe Batalin Agendanya

Alhasil, dengan dinyatainnya Lisa positif covid-19, berdampak sama member BLACKPINK lainnya seperti Rose. Rose harus ngebatalin agenda manggungnya yang terdekat di The Hyundai Seoul Mall untuk tampil di acara pop-up merek Tiffany&Co pada 25 November ini.

Walaupun gak diklasifikasiin sebagai kontak dekat, namun Rose BLACKPINK harus menjalani jarak sosil dan karantina mandiri yang diperluin.

Baca Juga : Share Nama Panggilan Di InstaStory Malah Berujung Kena Tipu

Kita doin yak Anak Trax supaya Lisa BLACKPINK segera sembuh dari covid-19 dan bisa manggung lagi bareng sama member BLACKPINK lainnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah