Info Lengkap Tiket Konser Suga BTS Di Jakarta Dijual Mulai Akhir Maret 2023

Suga BTS akan mampir di Jakarta dalam turnya sebagai solois, AGUST D pada Mei mendatang. Menjelang konser, BigHit Music dan promotor telah merilis jadwal ticketing meskipun ada yang masih membuat fans khawatir.

Pada Kamis (16/3), BigHit Music dan iMe Indonesia mengungkap jadwal penjualan tiket Suga terbagi menjadi 2 sesi. Presale untuk ARMY dengan membership di Weverse akan dibuka pada 27 Maret 2023. Sedangkan penjualan umum dibuka pada 28 Maret mendatang.

Karena digelar selama 3 hari, sesi penjualan dibuka pada 3 waktu berbeda. Untuk pertunjukan 26 Mei dibuka pukul 10:00 WIB, 27 Mei dibuka pada 12:00 WIB dan 28 Mei pukul 14:00 WIB. Jadwal itu berlaku sama untuk presale ARMY Membership maupun General Sales.

View this post on Instagram

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)

Untuk ARMY Membership, pendaftaran presale dibuka pada hari ini 16 Mei pukul 13:00 WIB. Namun pendaftaran bakal ditutup pada 20 Maret pukul 13:00 WIB.

Dengan jadwal yang diumumkan, harga tiket “AGUST D Tour” bakal dirilis paling tidak pada pekan depan. Sehingga para penggemar masih bisa memperkirakan akan memilih kategori tiket.

Konser Suga sendiri akan diselenggarakan di ICE BSD Hall 5-6 mulai 26 hingga 28 Mei 2023. Promotor iMe Indonesia sempat bikin fans khawatir karena juga akan menggelar konser duo asal Jepang, BABYMETAL di ICE BSD Hall 10 pada 26 Mei 2023.

Info Lengkap Tiket Konser Suga BTS Di Jakarta Dijual Mulai Akhir Maret 2023.

Kekhawatiran penggemar bukan tanpa alasan, iMe Indonesia sempat menjadi sorotan usai menggelar konser BLACKPINK pada akhir pekan lalu. Banyaknya keluhan yang datang termasuk soal penonton tidak mendapat kursi menjadi kekhawatiran utama. Penggemar menyangsikan apabila promotor bisa menangani 2 konser pada hari yang sama.

Baca juga : Ariana Grande Kolaborasi Bersama The Weeknd

“Ini barengan sama day 1 nya agustd. gw gamasalah karna beda hall soalnya tapi lu apa bisa ngehandle 2 artist begini? yang bener lu ya,” kata salah satu fans. “Gue masih berharap ni ime ga kaya yg konser kemaren di GBK. Plisss. Apalagi lu bikin 2 konser dihari yg sama dan di tempat yg samaa. Ya Allah semoga ga kejadian yg jelek2, kalo ga bisa2 lu dirujak sama army se indo me,” imbuh fans lain.

Sementara itu, Suga bakal menggelar tur dunia yang dimulai dari Amerika Serikat dan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Turnya bakal dibuka pada akhir April 2023 dan berakhir pada Juni 2023. Meski begitu, ia akan menambahkan kota-kota lain di dalam daftar.

(source : wowkeren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =

SHARE IT
RELATED TRAX GUIDE

Kabar Gembira, TXT Kembali Manggung di Jakarta pada Oktober 2024

Tomorrow x Together atau TXT, boy group asal Korea Selatan akan kembali manggung di Jakarta. Konser TXT akan digelar di ICE BSD, pada 2 Oktober 2024 mendatang.

Konser yang bertajuk ACT:PROMISE merupakan tur dunia ketiga dari TXT. Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang bakal dikunjungi oleh grup naungan Big Hit ini. 

Pada Jumat (14/04) Big Hit Music melalui akun resmi X nya umumkan jadwal konser ACT:PROMISE di Asia. Dalam unggahan tersebut, TXT akan melakukan konser di negara Asia, yaitu Macau, Singapura, Jakarta, dan Taipei.

Rangkaian tur ACT:PROMISE di Asia akan dimulai dari Macau, pada 30 dan 31 Agustus 2024, kemudian di Singapura pada 7 September 2024, Jakarta pada 2 Oktober 2024, dan berakhir di Taipei pada 5 dan 6 Oktober 2024.

Untuk informasi mengenai promotor, harga tiket, dan tanggal penjualan tiket saat ini masih belum diumumkan.

Konser TXT kali ini akan menjadi kali ketiga TXT menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, TXT telah menggelar konser pertamanya di Jakarta yang bertajuk ACT:LOVESICK pada 12 Oktober 2022.

Lalu, TXT hadir kedua kalinya di Jakarta pada 9 Agustus 2023 lalu dengan TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA.

Plankton Segera Punya Film Sendiri, Tayang di Netflix 2025

Plankton dari SpongeBob SquarePants universe akan mendapatkan film sendiri yang dirilis tahun depan. Film Plankton ini berjudul Plankton: The Movie yang akan tayang di Netflix pada 2025.

Merujuk dari Deadline, film ini akan menceritakan bisnis yang dijalani oleh Plankton di Chum Bucket kalah saing dengan Krusty Krab. Plankton selalu ditemani oleh Karen, yang merupakan komputer juga sahabat karib sekaligus istrinya.

 Film ini disutradarai oleh Dave Needham dan Mr. Lawrence yang menulis naskah dari Plankton: The Movie. Pengisi suara film ini adalah Mr. Lawrence sebagai Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants. Selain itu, ada juga Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Clancy Brown, serta Rodger Bumpass.

Plankton: The Movie jadi film pertama yang akan fokus ke karakter Plankton. Sebelumnya, SpongeBob SquarePants universe sudah merilis beberapa film seperti The SpongeBob SquarePants Movie (2004), Sponge Out of Water (2015), dan Sponge on the Run (2021). 

Tidak hanya Plankton saja, Netflix juga akan merilis Saving Bikini Bottom: The Sandu Cheeks Movie, yang merupakan film pertama dari seorang tupai yang tinggal di dalam laut tersebut.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan tayang pada 2 Agustus 2024, sedangkan Plankton: The Movie akan tayang pada 2025 di Netflix.

Bring Me The Horizon Bakal Tampil di Nex Fest Jakarta

Bring Me The Horizon (BMTH), band asal Inggris akan kembali ke Jakarta dalam acara Nex Fest.

Kabar ini disampaikan oleh promotor Ravel Entertainment melalui akun instagramnya, bahwa BMTH akan manggung di Nex Fest Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024, bersama dengan band metal dari Jepang, BABYMETAL.

Creative Director Ravel Entertainment, Krishna Gunawan resmi umumkan kedatangan BMTH.

“Yang pasti kita tetap stick to the plan, kita ikutin sesuai prosedur saja. Sampai hari ini akhirnya kita resmi official announce Nex Fest,” kata Krisna dalam jumpa pers Nex Fest, dikutip dari kompas.

Jakarta jadi kota satu-satunya di Asia Tenggara yang terpilih untuk menyelenggarakan Nex Fest 2024.

Festival musik internasional asal Inggris ini sebelumnya telah sukses digelar di Inggris dan Jepang.

Selain BMTH dan BABYMETAL, Next Fest juga hadirkan penampilan band lokal terbaik seperti Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

Tiket akan dijual pada Rabu, 5 Juni pukul 15.00 WIB melalui web www.nexfestid.com.

Harga tiket Nex Fest dijual dengan kisaran harga Rp 2.399.999 hingga Rp 6.839.999.

TRAX MUSIC

Jung Kook Rilis Lagu Baru “Never Let Go” Minggu Ini

Jung Kook akan merilis lagu barunya “Never Let Go,” lagu solo pertama penyanyi BTS tahun ini dan yang pertama sejak perilisan album Golden di tahun 2023.

Big Hit Music mengumumkan kehadiran single terbaru Jung Kook pada 7 Juni pada hari Minggu, dan menambahkan bahwa lagu tersebut akan dirilis bertepatan dengan BTS Festa tahun ini, yang akan berlangsung seminggu kemudian di Seoul, Korea Selatan.

Menurut label BTS, “Never Let Go” adalah lagu yang didedikasikan untuk para penggemar mereka, ARMY, yang menyampaikan pesan tulus untuk tidak pernah melepaskan satu sama lain. Hadir di ulang tahun ke-10 album debut BTS, Dark & Wild, single ini akan menjadi bentuk apresiasi dan cinta untuk ARMY di seluruh dunia.

Sementara Jung Kook terakhir kali merilis Golden – yang menampilkan para tamu seperti Major Lazer, Jack Harlow, Latto, dan DJ Snake – pada bulan November, penyanyi ini tampil dalam lagu “I Wonder” milik rekan satu grupnya, J-Hope, pada bulan Maret.

BTS Festa 2024 akan dimulai pada 13 Juni, dengan Jin – yang baru saja menyelesaikan wajib militernya – sebagai fokus perayaan. “Jin akan memberikan pelukan ringan kepada masing-masing dari 1000 penggemar di lokasi,” kata HYBE dan Big Hit Music pada hari Sabtu. “Acara ini dipersiapkan sesuai dengan keinginan Jin untuk menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar dalam suasana yang lebih personal.”

Mereka menambahkan, “Untuk membalas dukungan ARMY yang tak tergoyahkan, Jin telah memilih acara offline sebagai penampilan resmi pertamanya setelah menyelesaikan kewajiban militernya. Menghilangkan kekhawatiran seputar waktu wajib militer grup, penampilan Jin akan menandakan babak baru yang sangat dinantikan untuk BTS.”

Dubai Luncurkan Visa Gaming Untuk Dukung Dubai Program For Gaming 2033

Dubai luncurkan Dubai Visa Gaming yang merupakan bagian dari Dubai Program for Gaming 2033 (DPG 2033). Hal ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik di industri game, meningkatkan keterampilan lokal, dan menciptakan ekosistem game yang hidup di kota modern ini.

Dubai Gaming Visa adalah visa yang dirancang khusus untuk pengembang game, desainer, pemrogram, streamer, wirausahawan, dan perusahaan rintisan di sektor gaming.

Dengan adanya visa gaming ini, mereka bisa tinggal jangka panjang di lingkungan stabil dan aman untuk memajukan karier mereka.

Dubai Gaming Visa dirintis sejak November 2023 oleh Yang Mulia Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai dan Ketua Dewa Eksekutif Dubai.

“Visa Gaming Dubai mewujudkan visi dan aspirasi Yang Mulia Syeikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, dan berkontribusi untuk meningkatkan daya tarik emirat sebagai tujuan utama bagi wirausahawan, investor, pengembang game, desainer, dan pemrogram,” ungkap Direktur Jenderal Otoritas Kebudayaan Seni Dubai, Hala Badri, dikutip dari ussfeed.

Selain itu, Dubai juga mencoba meningkatkan e-sport dengan menggelar turnamen, liga, dan acara lainnya yang mampu membuat Dubai menjadi pusat e-sport.

Kriteria Pemegang Visa

Bagi yang ingin membuat visa gaming Dubai, terdapat beberapa persyaratan yang harus dilakukan, antara lain:

  • Pemohon setidaknya berusia 25 tahun
  • Keahlian yang terbukti dalam industri game, baik sebagai gamer profesional, pembuat konten, pengembang, atau peran relevan lainnya.
  • CV lengkap terkait permainan, salinan paspor, dan opsional, kualifikasi pendidikan dan bukti kontribusi komunitas.

Langkah Pengajuan Visa

  • Mengunjungi laman resmi: Mengakses laman resmi Dubai Gaming Initiative.
  • Buat akun: Daftar dan buat akun di situs tersebut.
  • Isi Formulir Aplikasi: Berikan semua informasi dan dokumen yang diperlukan, termasuk CV terkait permainan dan salinan paspor Anda.
  • Mengirim Aplikasi: Lengkapi dan kirimkan formulir aplikasi.
  • Tunggu Persetujuan: Permohonan akan ditinjau, dan berhasil.
  • Menerima Sertifikat Akreditasi Kreatif dan Berbakat: Setelah disetujui, pelamar akan menerima sertifikat ini.
  • Pengajuan Visa: Dengan sertifikat akreditasi, lanjutkan untuk mengajukan Visa Gaming Dubai melalui saluran pemerintah terkait.