trax empire-of-the-sun

Ice On The Dune – Empire Of The Sun

Duo-eksentrik-elektronik ini kembali lagi dengan meluncurkan album barunya, Ice On The Dune. Wohooooo!

Setelah sukses menyabet banyak banget penghargaan di album pertamanya, Walking On A Dream. Luke Steele dan Nick Littlemore nggak diam begitu aja. Duo asal Sidney, Australia ini selama kurang lebih lima tahun menggarap ‘Ice On The Dune‘ yang akhirnya dirilis pada 14 Juni 2013 lalu di bawah naungan label Capitol. Ada sekitar 15 track yang hampir semuanya ditulis oleh Nick Littlemore (yang pastinya juga dibantu oleh teman-temannya dong).

Terdapat beberapa lagu yang wajib banget didengerin selain hits andalannya yang berjudul ‘Alive‘. ‘DNA‘ yang menjadi single kedua juga wajib-harus-banget didengarkan karena merupakan “kelanjutan” dari single pertama di album kedua ini. Konsepnya memang sengaja gak mereka hilangkan setelah sebelumnya melakukan hal serupa di lagu ‘Walking On The Dream‘. Yah bisa dibilang ‘bercerita’ sih dari satu lagu ke lagu yang lain. Keren kan? Unik!

Gak perlu alasan lain lagi untuk nggak beli album yang menduduki posisi ke 2 chart US Dance/Electronic Album ini kan?!

Selamat mendengarkan sambil berkhayal menjadi salah satu ksatria di video klip mereka.

Anak Trax bisa dengerin musik seru dari Inggris lainnya, di The Selector setiap hari Kamis jam 20.00 – 22.00 WIB, hanya di 101.4 Trax FM.

Sumber: pitchfork.com, www.rollingstone.com

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *