TraxFM news PelukDeryBirthday

Celebrating DERY’s Birthday By Hugging

Happy 24th Birthday Trax Trooper Dery.

Tanggal 7 Januari 2013 kemarin adalah hari ulang tahun Trax Trooper DERY. Nggak sedikit tweet yang masuk dari Anak Trax mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dery. Beberapa Anak Trax juga dengan baik hati mau dateng ke TraxFM untuk menyapa langsung Dery sambil membawakan kue atau hadiah.

TraxFM news PelukDeryTweet1

TraxFM news PelukDeryTweet2

Tapi ulang tahun Dery nggak dibiarkan berlalu begitu aja. Penyiar Morning Zone ini dapet tantangan dari partner siarannya, Trax Trooper Aldy untuk jalan-jalan di sekitar Sarinah dan cari 7 orang buat dipeluk, sesuai dengan tanggal kelahirannya. Badan Dery pun ditempeli kertas bertuliskan “Saya ulang tahun lho hari ini… please, PELUK saya!!” biar semakin memancing orang agar mau peluk Dery.

TraxFM news PelukDery

Dengan bermodalkan nekad dan minus perasaan malu, Dery bersama Produser Metong berangkat melaksanakan misi. Alhasil, ternyata banyak juga yang mau dipeluk Dery. Mulai dari tukang sampai, satpam, staff restoran, pegawai, dan masih banyak lagi. Cek video di bawah ini buat tau perolehan nilai Dery dalam tantangan kali ini. 

Ternyata Dery keenakan dan malah berhasil dapetin lebih dari yang diminta, kalau Aldy dikasih tantangan yang sama kira-kira akan dapet lebih banyak orang nggak ya?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *