5 hal seru yang hanya dipahami pemilik kucing

5 hal seru yang hanya dipahami pemilik kucing

949
0
Radio Anak Muda_Kucing

Siapa dari kamu yang suka banget sama kucing atau menjadikan kucing sebagai peliharaan? Kalau hubungannya dekat banget sama kucing kamu, pasti ada beberapa hal yang dilakukan si kucing dan hanya dipahami oleh kamu. Apa saja?

1. Mereka punya ‘Meow’ spesial
Yash, nyadar nggak sih kalau sebenarnya kucing punya meow khusus buat mendapatkan perhatian dari kita. Meow minta makan atau minum, meow manja, meow cari perhatian, dan meow mau kawin hehehe…Jadi, nggak semua meow yang artinya dia kelaparan ya!

2. Spray…Spray…Spray
Memang nyebelin banget kalau kucing peliharaan suka pipis sembarangan, padahal udah diberikan tempat khusus untuk buang air kecil. Ternyata, ada artinya lho kenapa dia melakukan hal ini. Ternyata kucing kalau pipis sembarangan, ada beberapa alasannya seperti menandai teritori, litter box bermasalah, lokasi terlalu lembap, dan masih banyak lagi hal lainnya.

3. This is My Special Box
Coba deh perhatikan, kucing itu suka banget kalau tidur di dalam box. Meskipun kotak tersebut udah nggak berbentuk lagi, mereka tetap nyaman untuk tidur. Saat kotak itu rusak, pasti kita punya niat buat menggantinya, kan. Saat diganti, belum tentu kucing mau tidur di kotak yang baru.

4. Kebiasaan Memijat
Beberapa kebiasaan ini mungkin nggak semua kucing dewasa melakukannya. Kebiasaan kucing memijat pemilikinya adalah tindakan untuk menunjukkan kesenangan dan kepuasan terhadap kamu.

5. Memberikan Tikus, Burung atau Serangga Mati
Kebiasaan unik lainnya adalah ketika kucing memberikan tikus, burung, serangga, atau hewan lainnya yang sudah ia bunuh pada pemiliknya. Kucing ingin menunjukkan bahwa mereka sudah dapat berburu dengan baik pada pemiliknya. Hewan itu juga sebagai simbol hadiah buat pemiliknya. So sweet!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Despacito” jadi jawara chart Trax 2020 minggu ini!
Fomasi baru, NCT 127 kenalkan single terbarunya “Cherry Bomb”
Maliq & D’Essentials “Senang” jadi pendatang baru di chart Trax Jamu

LEAVE A REPLY