Charlie Puth selama ini dikenal sebagai musisi yang selalu berhasil menulis lagu-lagu yang hits dinyanyikan bersama para musisi ternama lainnya. Sebut saja, Wiz Khalifa, Meghan Trainor hingga Selena Gomez, Charlie Puth sukses membawa namanya naik lewat lagu duet karyanya.

Sekarang, musisi yang sempat dinominasikan di Multy-Grammy ini mencoba bernyanyi solo lewat single terbarunya berjudul “Attention”. Rilis pada 20 April 2017, single terbaru yang ditulis dan diproduseri oleh Charlie sendiri ini menjadi single pertama yang diambil dari album mendatangnya.

Tentu, single ini langsung menghiasi charts di tangga lagu-tangga lagu online, termasuk Spotify, yang ikut menjadi partner bersama Artist Partner Group (APG) dan Atlantic Records. Nah, untuk mendengarnya, yuk, kita dengar lagu “Attention” karya Charlie lewat video klip di bawah ini.

https://youtu.be/nfs8NYg7yQM

What do you think? Dengan konsep single yang didominasi dengan nada-nada EDM yang bikin kita dance, kita pasti notice dengan sisi misterius yang ditunjukkan oleh cowok kelahiran 1991 ini. 

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 aktris dengan bayaran tertinggi di Dunia
Pangeran William hadiahkan OBE bagi Victoria Beckham
Semua yang harus Anda tahu dari game Call of Duty: WWII