Setelah lima minggu bertarung di chart Trax 2020, “Slow Hands” dari Niall Horan akhirnya berhasil menjadi jawara minggu ini! Congrats!

Kalau diperhatiin personel One Direction bisa dikatakan sukses juga ya, Anak Trax dalam bersolo karier! Mulai dari Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan juga Niall yang jadi jawara chart minggu ini.

Meski begitu, Niall mengaku tidak ada perselisihan diantara mereka. Mereka yang dulu sedekat nadi dan sekarang malah jadi seperti sejauh matahari, tetap menghargai satu sama lain lho! Salute!

Niall juga mengatakan, banyak media yang suka menciptakan berita-berita tentang perselisihan diantara mereka. Tapi, kenyataannya mereka selalu saling membantu setiap kali akan merilis single baru. Waah! Semoga hubungan mereka selalu baik yaa!

Selanjutnya, kita kedatangan kolaborasi duo penyanyi asal Amerika nih, Anak Trax! Ada Macklemore feat. Skylar Grey lewat single “Glorious”!

Macklemore yang baru saja menyelasaikan tur musim seminya, merasa tidak ingin berhenti untuk terus berkarya.  Meski tidak tahu seperti apa nantinya, tetapi, ia tetap memaksakan untuk menulis, malah merekamnya juga lho, Anak Trax!

Akhirnya, jadilah lagu pertama dari album terbaru Macklemore yang berjudul “Glorious” ini. Ia pun merasa Skylar Grey adalah kolaborator yang cocok untuk lagu terbarunya ini!

Selain kolaborasi antara Macklemore dengan Skylar Grey, minggu ini kita juga kedatangan Kesha dengan single terbarunya, “Praying”!

Lagu ini menceritakan tentang kisah Kesha yang mencari ketenangan, di mana ia ternyata tidak bisa mengontrol segalanya. Dari situlah, Kesha belajar untuk melepaskan dan sadar bahwa dunia ini dikontrol oleh takdir, bukan dirinya. Hmm, bener juga sih!

Kesha menyadari, bahwa kita semua sebenarnya akan baik-baik saja, Anak Trax! Tugas kita hanya terus menyebar kebaikan dan cinta untuk sekitar kita. Everything will be okay!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto metrolyrics.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Kembalinya Superman dalam Justice League!
Jangan lakukan 5 hal ini saat sedang marah!
Makanan dengan sentuhan seni