Untuk pertama kalinya setelah dua tahun, band multi-talenta Why Don’t We kembali menemui penggemarnya dalam video klip “Love Back”.

Video klip yang disutradarai oleh Dillon Dowdell tayang melalui MTV, memperlihatkan Why Don’t We yang memberi kejutan pada beberapa penggemar berat mereka dengan memberikan tiket konser mereka di Los Angeles El Rey Theater, yang sudah terjual habis.

Video klip yang direkam menggunakan beberapa kamera HD RED, menandai kembalinya Why Don’t We ke dunia musik dan penampilan live pertama mereka sejak 2019. Pertunjukan yang akan menampilkan 8 lagu itu juga akan disiarkan langsung melalui akun TikTok resmi (@whydontwemusic) pada hari ini pukul 5pm PST.

Bekerja sama dengan JHart, produser dengan nominasi GRAMMY, “Love Back” memperdengarkan suara Why Don’t We yang segar setelah sebelumnya melewati tahun yang penuh gejolak, yang mengantarkan mereka menemukan semangat kreativitas, menandai babak baru yang seru. Berhasil mencatat lebih dari 15 juta streaming global, lagu ini diliput oleh PEOPLE Magazine yang menyebut mereka sebagai “Band yang memegang kendali untuk masa depan mereka sendiri.”

“Kami sangat bersyukur dapat merilis musik baru untuk para penggemar yang selama lima tahun terakhir ini terus mendukung kami berkarya sebagai grup band. ‘Love Back‘ adalah awal dari babak baru kami yang paling autentik saat ini, dan kami tidak sabar menantikan hal-hal selanjutnya yang akan datang.” – WHY DON’T WE

Why Don't We Comeback Rilis Single Terbaru 'Love Back'

Sejak debut mereka di tahun 2016, Why Don’t We telah mencatat lebih dari 3 miliar streaming global, lebih dari 870 juta views di YouTube, 6 juta followers di Instagram, dua single bersertifikat RIAA Platinum, empat single bersertifikat RIAA Gold, dua single Top 20 di radio Pop, dan dua album yang masuk daftar Top 10 chart Billboard 200. Menggunakan pendekatan yang inovatif dan tidak konvensional untuk merilis musik baru serta secara aktif berinteraksi dengan basis penggemar mereka yang terus berkembang, band ini berhasil mengeluarkan lima EP di tahun pertama mereka. Album perdana mereka 8 Letters rilis pada tahun 2018. Pada tahun 2019 mereka merilis single baru setiap bulannya, termasuk beberapa lagu populer “Big Plans”, “I Don’t Belong In This Club” featuring Macklemore, dan lagu hits yang ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduksi oleh Steve Mac, “What Am I.”

Grup kuintet asal Los Angeles yang beranggotakan Daniel Seavey, Corbyn Besson, Jonah Marais, Jack Avery, dan Zach Herron ini kembali ke awal saat memproduksi album ini, mereka mematikan semua media sosial dan mengambil instrumen musik untuk menulis, merekam, dan memproduksi sendiri musik mereka. Dimulai dengan single pertama “Fallin ‘(Adrenaline)” yang berhasil masuk di jajaran Billboard Hot 100, album The Good Times and The Bad Ones memperoleh debut tertinggi mereka dengan menduduki peringkat 3 di Billboard 200 dan peringkat 1 di chart penjualan album.

Why Don’t We telah menjual habis tiket konser mereka untuk tur Amerika Utara dan global headline tours. Selain tampil di panggung bersejarah seperti Radio City Music Hall (tiket terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam) dan Madison Square Garden (bagian dari  iHeartRadio Jingle Ball Tour), Why Don’t We juga membawa pulang penghargaan untuk “Choice Music Group” di Teen Choice Awards 2019, mendapat nominasi untuk “Best Group” di MTV Video Music Awards 2019, dan tampil di acara televisi nasional terkemuka seperti TODAY  Show di NBC (termasuk konser musim panas back-to-back di Rockefeller Plaza), Good Morning America di ABC, dan juga di acara Live with Kelly and Ryan, The Ellen DeGeneres Show, The Kelly Clarkson Show di NBC, The Late Late Show with James Corden di CNBC, Jimmy Kimmel Live! di ABC dan masih banyak lagi.