Masih mengangkat soal komik seperti yang dibahas di Morning Zone pagi ini, YUMISI dapat telpon dari Marcellino Lefrandt nih, Anak Trax. Ternyata sejarah komik superhero Indonesia akan kedatangan karakter baru, namanya ‘Volt’. Kisah untuk komik ‘Volt’ dibuat oleh Marcellino Lefrandt dengan inspirasi yang ia peroleh dari campuran komik-komik asing maupun kisah perwayangan dan mahabrata yang dikemas secara modern. Untuk gambarnya sendiri, Marcellino dibantu oleh Aswin Siregar, musisi Indonesia sekaligus komikus handal. 
‘Volt’ sendiri berceritakan tentang seorang anak penderita polio bernama Ruben. Ruben yang memiliki kepribadian jujur dan berhati bersih ini sempat menyaksikan transaksi kejahatan sehingga dia diincar oleh penjahat. Saat itulah dia menemukan sebuah batu putih. Batu putih ini sebenarnya menyimpan kekuatan mistis sejak ribuan tahun yang lalu dan Ruben berhasil membangkitkan kekuatan tersebut yang termanifestasi dalam sosok pahlawan imajinasi Ruben sendiri, yaitu ‘Volt’. 
Nah, ‘Volt’ rencananya akan mulai dirilis bulan April 2012 nanti. Tapi kalau Anak Trax penasaran, datang aja ke The Jakarta 8th Toys & Comics Fair di Balai Kartini hari Sabtu, 10-11 Maret 2012 ini, kalian bisa dapetin ‘Volt’ Collector’s Edition 00 dan meet and greet dengan pencipta ‘Volt’. (Cynthia)