Venom akan menjadi film layar lebar

Venom akan menjadi film layar lebar

1028
0
Radio Anak Muda_Venom

Musuh besar Spiderman, Venom, akan dibuat film layar lebar. Berita ini dikonfirmasi oleh Sony dan akan tayang pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Berita ini tentu membuat para penggemar Spiderman gembira karena belum pernah ada film layar lebar terbaru bagi karakter Marvel yang satu ini.

Tetapi, kabar lain mengatakan bahwa Venom tidak akan ada hubungannya dengan Marvel Cinematic Universe. Artinya, karakter ini nggak akan muncul pada seri The Avengers.

Tom Holland menjadi orang yang sangat beruntung karena dirinya akan memainkan peran Venom. Sebelumnya, dia pernah memainkan peran Spidey pada tahun lalu di film Captain America: Civil War.

Tom Holland akan solo sepenuhnya dalam franchise film musuh bebuyutan Spiderman tersebut. Tetapi anehnya lagi, dengan hadirnya Venom, film ini tidak akan berhubungan dengan film Spiderman. Lalu dimana letak serunya? Tapi bukannya Marvel sering memberi kita kejutan?

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
4 tempat yang wajib dikunjungi di Yogyakarta
BTS disebut-sebut kalahkan eksistensi Big Bang dan EXO
Ngobrolin industri musik bareng Marcell Siahaan di Morning Zone!

LEAVE A REPLY