She’s back! Intip teaser pertama dari Tomb Raider!

She’s back! Intip teaser pertama dari Tomb Raider!

657
Radio Anak Muda_Tomb Raider

Kalau dulu, tahun 2003 silam, sosok Tomb Raider sangat melekat sama aktris Angelina Jolie, sekarang, sosok wanita pemberani ini akan ditampilkan oleh Alicia Vikander, aktris Swedia peraih piala Oscar 2016 sebagai Best Supporting Actress dalam film The Danish Girl.

Tomb Raider atau yang juga dikenal Lara Croft bercerita tentang seorang putri berusia 21 tahun yang eksentrik dan independen. Lara bertekad untuk menentukan jalannya sendiri, sehingga ia menolak untuk mengambil kendali milik ayahnya.

Selepas kepergian ayahnya, Lara dihadapkan oleh fakta-fakta yang mendorongnya untuk memecahkan teka-teki misteri kematian ayahnya. Ia pun akhirnya pergi untuk mencari tujuan terakhir ayahnya, yaitu sebuah makam dongeng di sebuah pulau mitos yang berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang.

Namun, misinya kali ini tidaklah mudah, penuh dengan bahaya! Jika ia dapat bertahan dan berhasil menyelesaikan petualangannya yang berbahaya ini, ia akan menyandang gelar Tomb Raider!

Digarap oleh Roar Uthaug, sutradara asal Norwegia, film ini juga akan dimainkan oleh Dominic West (The Wire), Walton Goggins (The Hateful Eight), dan Kristin Scott Thomas (The English Patient).

Penasaran sama aksi dari Alicia Vikander? Kamu harus sabar menunggu karena film ini dijadwalkan akan rilis pada 16 Maret 2018.

Sambil nungguin, yuk lihat dulu official trailer pertama-nya!

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara| foto mic.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Selena Gomez berkolaborasi dengan Puma
Bikin penasaran! GOT7 rilis video misterius “7 For 7”!
Inikah alasan dibalik perceraian Josh Duhamel dan Fergie?