Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna

Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna

527
Radio Anak Muda_Drake

Walau sudah mengakhiri hubungan asmara dengan bintang Pop Rihanna, Drake tetap menunjukkan support-nya bagi sang mantan kekasih. Dalam status “teman”, Drake ikut mendukung proyek terbaru Rihanna, meskipun tidak ikut turun langsung ya.

Terlihat dari postingan Instagram pria yang (berkali-kali) berkolaborasi dengan Rihanna dalam lagu “Take Care”, “What’s My Name?”, dan terakhir, “Work”, Drake mengunggah foto dirinya mengenakan kaos kaki koleksi terbaru Stance yang berkolaborasi dengan Rihanna.

Seperti ingin terus terhubung dengan Rihanna, Drake mengunggah fotonya memakai kaos kaki bertuliskan “Trabajo” itu ke akun Instagram-nya. Trabajo sendiri adalah bahasa Spanyol yang berarti “pekerjaan”. Hmm, seperti menandakan tidak ada hubungan yang lebih ya.

Trabajo

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Kalau diperhatikan, sang rapper tidak men-tag Rihanna ataupun Stance dalam postingan-nya. Mantan pasangan yang sudah berteman lama plus partner kerja ini seperti kelihatan seperti memberi kode tidak bisa jauh satu sama lain. Kalau bukan sahabat, lalu ada apa ya?

Menurut Anda?

(Silvya Winny / Image: dok. Shutterstock / Clickphotos, dok. Instagram Drake)

Source: Cosmopolitan

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dalam film The Hitman’s Bodyguard!
Kembalinya Superman dalam Justice League!
Episode Game of Thrones season 7 bocor lagi!