Trax Troopers: apa menu buka puasa kamu?

Trax Troopers: apa menu buka puasa kamu?

1064
0
Radio Anak Muda_Buka Puasa

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk Anak Trax yang menjalankan!

Nggak terasa yaa, puasa udah masuk ke minggu kedua. Hayooo, Anak Trax, siapa yang puasanya udah bolong! Jangan dooong, Anak Trax!

Puasa tuh nggak rugi kok, Anak Trax, malah beberapa penelitian menunjukkan kalau puasa malah membuat tubuh kita terhindar dari serangan penyakit, bahkan dijadikan sarana terapi untuk menyembuhkan beberapa penyakit kronis, loh Anak Trax!

Seharian berpuasa, pasti Anak Trax paling nungguin jam bedug, kaan! Setelah seharian menahan haus, lapar, dan napsu, kira-kira apa sih, menu favorit Anak Trax untuk berbuka puasa?

Nah, Trax Troopers juga punya nih menu andalan masing-masing untuk buka puasa. Mau tau apa aja menu favorit mereka? Yuk, kita lihat!

Kalau Anak Trax, menu andalan buka puasanya apaa??

[teks Sekar Retno Ayu | foto pinterest]

LEAVE A REPLY