Woo-hoo! Di bulan puasa ini, kamu pasti masih tetap bersemangat, kan? Meski begitu, semangat menjalani ibadah puasa nggak menepis kemungkinan bibir kering akibat pantang minum, lho! Karena itu, kamu wajib menjaga kelembaban bibir selama puasa.

First of all, pastikan konsumsi makanan saat sahur dan buka puasamu didominasi oleh buah dan sayur yang kaya akan mineral. Jangan lupa juga, kamu nggak boleh lupa mengonsumsi air putih secara teratur, hingga 8 gelas setiap harinya.

Setelah itu, baru deh, let’s talk about beauty. Dalam menjalani ibadah puasa, kita sarankan kamu untuk selalu menggunakan lip balm agar bibirmu nggak kering dan pecah-pecah saat menahan dahaga haus dan lapar.

Kalau permasalahannya, bibirmu sudah terlanjur kering, kamu bisa melakukan masker bibir alami dengan menggunakan madu. Yup, selain berguna menjaga kesehatan kulit wajah, madu bisa dijadikan solusi dalam mengatasi kekeringan bibir saat puasa.

Setelah melakukan ketiga tips di atas, bibirmu akan tetap lembab selama bulan puasa ini.

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Coach merilis koleksi terbaru bertema NASA
Buat kami, Gal Gadot sukses menjadi sosok Wonder Woman
Berevolusi, The Trees and The Wild jadi pendatang baru chart Jamu