14 Februari udah dekat tapi masih cemas kalau rencana nge-date spesial yang udah lo rencanain berjalan nggak lancar? Coba ikutin tips-tips berikut ini :


1. Jangan lupa cari tahu hal-hal yang disuka sama pasangan kamu.

Kasih dia benda-benda unik atau nggak biasa yang menggambarkan kegemaran dia, misalnya paper craft wajah pacar/gebetan kamu dengan kacamata kuning favorit dia.


2. Tampil beda dari yang biasanya. Buat kamu yang sporty, coba deh tampil elegan di hari ini.


3. Cari tempat baru. Hampir tiap nge-date mentoknya di mall atau kafe? Coba deh bikin candle light dinner yang kamu siapin bareng-bareng di taman rumah kamu, pastinya irit, ngga perlu repot nge-booking, dan nggak penuh orang lagi!


4. Pilihlah pembangkit suasana. Suka suasana romantis? Lilin-lilin aromaterapi bakal bikin dinner kalian tambah berkesan.


5. Bikin games seru buat berdua. Siapin kertas-kertas berisi daftar hukuman lucu yang kamu buat masing-masing. Lakukanlah suit jari dengan pasangan dan yang kalah harus mengambil kertas hukuman yang dibuat pasangannya. Kuncinya: pastikan hukuman yang kamu buat bisa bikin suasana Valentine jadi tambah seru.


7. Rileks dan nikmati hari kamu berdua. Lupain dulu sejenak tugas di sekolah/kuliah kamu, percaya diri, dan yakin kalau pacar/gebetan kamu juga akan suka dengan acara nge-date special yang sudah kamu rencanain. Setelah itu, nikmatin aja hari itu bersama-sama dan anggaplah kalau hari Valentine memang dibuat untuk kalian berdua! J