Setelah sukses menjadi penyanyi dan pencipta lagu, Ed Sheeran belum juga puas berkarya. Setelah 6 tahun memanjakan penggemarnya, pria asal Inggris ini ingin mencoba peruntungan baru, ia akan mencoba peruntungannya di dunia perfilman.

Bagi penggemar serial Game of Thronesdi musim ketujuh yang akan tayang pada Juli mendatang ini, akan kedatangan bintang tamu istimewa, siapa lagi kalau bukan Ed Sheeran.

Hal ini, disampaikan langsung oleh produser Game of Thrones, David Benioff, saat tampil di acara SXSW, akhir minggu kemarin. Sayangnya, Benioff tidak menjelaskan secara detail peran apa yang akan dimainkan Ed Sheeran nanti.

Ed pun mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitter pribadinya.

Kurasa kucingnya sudah keluar dari karung,” tulisnya sambil menyertakan tautan berita yang menampilkan keikutsertaannya dalam Game of Thrones.

Hmm jadi makin penasaran ya Anak Trax peran apa yang akan dimainkan oleh Ed Sheeran nanti, yang jelas jangan kelewatan Game of Thrones musim ketujuh yaa!

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto aol.co.uk]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 lagu terbaik Westlife
Tawaran gaji terbesar LA Galaxy untuk Ibrahimovic
Hal-hal seru yang bisa dilakukan bareng pacar baru