GOT7 baru-baru ini telah mengumumkan bahwa JB cs akan melakukan jadwal promosi terkait dengan perilisan mini album keduanya di Jepang.

Sayangnya, kabar kurang baik harus diterima Ahgase karena salah satu member mereka yang baru saja melakukan debut solo, Jackson Wang, tidak akan ikut mempromosikan album mereka di Jepang.

Dilansir dari Koreaboo, Jackson akan absen dari kegiatan GOT7 di Jepang terkait dengan gangguan kesehatan yang dideritanya. Sony Music, selaku label yang bertanggung jawab atas promosi mereka di Jepang, telah memberikan statement resminya.

“Terima kasih sudah selalu mendukung Jackson GOT7. Ini merupakan pengumuman terkait dengan kondisi Jackson GOT7. Jackson membutuhkan waktu untuk beristirahat dan waktu untuk bisa kembali tampil dalam kondisi yang prima. Setelah melakukan pemeriksaan dari dokter, telah diputuskan bahwa ia tidak akan ikut serta dalam jadwal promosi GOT7 di Jepang. Tidak termasuk dalam situasi spesial dan khusus, GOT7 akan melakukan promosi dengan 6 member saja selama di Jepang. Kami mohon dukungan terbaik dari kalian.”

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait bagaimana kondisi kesehatan Jackson saat ini.

GOT7 akan merilis mini album keduanya berjudul Turn Up yang rencananya akan rilis pada 15 November di Jepang. BamBam pun sempat mem-posting sebuah poster tentang perilisan album mereka di akun Instagram-nya.

2017.11.15 SOON!?? #IGOT7

A post shared by BamBam (@bambam1a) on

Kabarnya juga, GOT7 akan melakukan comeback pada Oktober mendatang. Boy group beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini terakhir kali merilis album Flight Log: Arrival pada 13 Maret 2017. Album ini juga berhasil menjadi peringkat pertama di chart GaonHanteo, dan Billboard’s World Album Chart.

So, Ahgase! Kita doakan yang terbaik untuk Jackson supaya cepat pulih dan bisa comeback bersama GOT7 yaa! Sukses selalu untuk GOT7!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Koreaboo | foto Pinterest]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!
Glenn Fredly tampil dalam Indonesian Street Festival 2017!
Kerennya video behind the scene pembuatan Game of Thrones!

——————————–

Rekomendasi Video

https://youtu.be/6qtpnW5uR_s