Anak Trax, akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga! Shawn Mendes baru aja ngerilis video klip Monster yang collab bareng Justin Bieber, loh.

Dilansir dari Billboard.com, Shawn Mendes nyeritain makna dari lagu Monster ini tuh katanya nyeritain tentang ego-nya sendiri yang ngerasa ada sesuatu yang ngga bener.

Doi juga nyeritain kalo lagu ini tuh tentang gimana masyarakat ngebuat selebritas jadi pujaan mereka, tapi ketika jatoh mereka cuman bisa ngeliatin doang. Wow, dalem banget gak sih, Anak Trax?

Sumber: trendsmap.com

FYI, ternyata Shawn Mendes ini juga ngidolain berat Justin Bieber dari jaman lagu One Time loh, bahkan doi ngibaratin Justin Bieber itu udah kayak Elvis Presley.

Denger-denger juga, lagu ini jadi salah satu lagu yang spesial bagi Shawn, apa mungkin gara-gara collab bareng idolanya kali ya, Anak Trax? Lo udah nonton belum nih video klip-nya? Kalo belum buruan liat deh!