Selenators, tahu dong kalau Selena Gomez adalah salah satu teman dekat Taylor Swift?

Nah, mengenai kasus sahabatnya itu, Selena tentu tidak tinggal diam. Ia turut berkicau dalam akun Twitter pribadinya, namun Selena tidak secara gamblang menyerang siapapun. Wah, makin hangat aja ya perseteruan ini Anak Trax!

tweet selena

Selena menulis, “Masih banyak hal yang lebih penting untuk dibicarakan… Kenapa orang-orang tidak menggunakan suara mereka untuk sesuatu yang benar-benar penting?”

Saking kesal, Selena juga menyelipkan kata umpatan di dalamnya. Kebayang dong seberapa kesalnya dia, Anak Trax!

Kemudian ia menulis kepada 44,1 juta followers-nya, “Sejujurnya, hal terakhir yang kita butuhkan saat ini adalah kebencian, dalam bentuk apa pun.” — yang mungkin maksudnya adalah sebuah sindiran kepada pihak yang sedang berseteru.

Tak lama setelah menuturkan sindiran itu, Selena juga menuliskan kekecewaannya terhadap selebriti dan dunia hiburan.

Ia menulis “Industri ini sangat mengecewakan namun justru yang paling berpengaruh.” Mungkin Selena ingin mengingatkan bahwa pengaruh yang seharusnya diberikan pada konsumen dunia entertainment adalah pengaruh yang bermanfaat, bukan menyajikan perang.

Hmm, bener juga sih yang ditulis Selena. Yaaa kita doain aja ya semoga masalahnya cepat selesai. [teks Ghesa Rizky, Anak Trax dari Universitas Bina Nusantara | Foto Ist]