Ada yang berbeda di Hari Natal yang dirayakan Britney Spears. Tahun ini, mantan diva pop itu memilih untuk merayakannya bersama instruktur tari Bollywood bernama Sandip Soparrkar.

Penyanyi 27 tahun yang sudah dikaruniai dua putra dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline itu menimbulkan gosip bahwa hubungannya dengan Sandip lebih dari sekedar hubungan biasa, setelah Britney melewati liburan hari besarnya berdua di India..

Britney dikabarkan jatuh hati pada instruktur tari yang menjadi koreografer video terbarunya, Womanizer. Ia bahkan berniat untuk mempelajari tentang kebudayaan India agar bisa lebih dekay dengan Sandip.

Sumber menambahkan pada surat kabar Inggris, Daily Mirror, "Untuk kado Natal, Sandip – atau Sandy, panggilan Britney padanya – memberikan hadiah sebuah kain Sari tradisional India. Dan Britney mengenakannya saat acara makan malam."
Keduanya tampak berbisik-bisik dan tertawa sepanjang malam. Sandip memesan menu lokal seperti chicken tikka dan cottage cheese curry. Dan mereka keliahatan sangat serasi bersama.