Menjelang sore, Febry dan Cindy Lauw ditemenin sama musisi yang nggak hanya seorang penyanyi, tapi juga seorang dokter, pasti tau dong, Anak Trax, dia adalah Tompi.

17TahunTraxFM, Tompi mengungkapkan Trax FM sangat mendukung karier bermusiknya, di mana yang masih berusia kurang lebih 10 tahun, karena selama ia berkarya, Trax FM selalu mendukung karya-karya yang dirilisnya.

Tapi tidak hanya untuk dirinya sendiri, ia pun berterima kasih karena Trax FM sudah mendukung karya-karya musisi Indonesia selama ini.

Masih dalam album terakhir, Romansa, Tompi akan merilis single baru “Cerita Kita”. Single ini bercerita tentang perjalanan cinta seseorang, mulai dari pendekatan, pacaran, akhirnya menikah. Namun saat menikah, hubungan mereka malah tidak baik.

Kolaborasi bersama Dian Sastro, pertemuannya bisa dibilang lucu nih, Anak Trax! Dulu, zamannya film AADC baru rilis. Suatu ketika, ia bertemu dengan Dian di suatu tempat, namun, masih ragu untuk menyapa duluan. Ternyata, tiba-tiba, Dian yang menyapanya terlebih dahulu. Saat itu, mereka mulai ngobrol-ngobrol, yang membawa pada tawaran untuk kolaborasi bersama.

Ternyata, Dian nggak hanya jago berakting lho! Suaranya juga merdu, Anak Trax!

Belakangan, yang sering didengerin Tompi adalah GAC, Raisa, Isyana, menurutnya, merekalah penyelamat musik Indonesia. Wah! Setuju nggak, Anak Trax?

“Di Trax yang paling seru performnya, nggak semua radio lain yang mau mengakomodir musisi perform. Di Trax, kalau mau bawa full band pun tetep bisa,” cerita Tompi tentang pengalaman berkesan tentang Trax FM.

Thank you for coming, Tompi! Sukses selalu untuk kariernya! Yuk lihat penampilan Tompi membawakan “Menghujam Jantungku”!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @traxfmjkt]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Makin ceria, Morning Zone kedatangan HiVi!
Giliran Raisa seru-seruan bareng Trax FM!
Cerita “Indahnya Dunia” bareng Andien di #17TahunTraxFM!