Semakin sore, semakin semangat dan tentunya semakin seru! Trax FM kembali kedatangan penyanyi cantik yang katanya sebentar lagi mau married nih, Anak Trax! Bareng Cindy Lauw dan Cia Wardhana, kamu akan ditemenin sama Mytha Lestari!

Penyanyi yang sedang sibuk dalam program dietnya karena sebentar lagi akan menikah ini, juga sedang sibuk mempromosikan single ke-5 nya, yang berjudul “Begitulah”.

Menurut Mytha sendiri untuk #SpreadThePositiveVibes adalah dengan cara branding dirinya untuk keep elegant. Hal tersebut juga dijadikan sebuah tagline untuk Mytha dan para penggemarnya, yaitu agar tetap elegan tanpa energi negatif.

Sebagai artis, pro kontra sudah menjadi hal yang lazim untuk Mytha. Nah, ada tips nih dari Mytha supaya kita tetap berfikiran positif setelah membaca komentar-komentar negatif yang dilemparkan ke kita,

Kalau nggak mau ada yang komentar negatif, ya kita juga jangan menyebarkan sesuatu yang negatif dong. Kalau gue sih sebisa mungkin untuk menyebarkan sesuatu yang positif agar dapat vibes yang positif pula. Kalau ada yang komentar negatif, gue hapus aja komentarnya! Hahaha,” kata Mytha. Gimana, Anak Trax, setuju nggak sama tips Mytha?

Setelah menginjak usia 17 tahun, peran orang tua terasa semakin besar dalam kehidupan sehari-harinya. Orang tua Mytha selalu mengajarkan sesuatu dengan memberikan alasannya.

Mereka memberi tahu gue secara lebih dewasa, yang akhirnya lebih make sense aja.

Agar tetap konsisten dalam bermusik, menurut Mytha kita harus jujur, mulai dari penulisan liriknya sampai mood dari lagunya. Selain itu, jangan hanya puas mendengarkan fans kita karena pasti mereka akan selalu mendukung dan memberikan komentar positif. Tapi, sebaiknya kita juga perlu mendengarkan haters yang mungkin pendapat mereka bisa diambil sisi positifnya.

Thank you banget @mytha_lestari udah dateng di #17TahunTraxFM. Keep elegant!? . #SpreadThePositiveVibes

A post shared by 101.4 Trax FM Jakarta (@traxfmjkt) on

Artis jebolan ajang pencarian bakat, Mama Mia ini, mengaku kalau title tersebut nggak akan hilang selamanya. Karena tidak dipungkiri, berkat ajang tersebutlah, berhasil ‘melahirkan’ nama Mytha ke industri musik Indonesia. Namun, karena sudah di ‘godok’ secara matang oleh Sony Music, ia sekarang lebih dikenal dengan nama Mytha Lestari.

Balik lagi ke single terbarunya, “Begitulah” menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai, tapi tidak pernah cocok. Walaupun mereka berdua saling mencintai, namun mereka tidak pernah ketemu jalan tengahnya.

Tidak hanya single terbarunya, Mytha mengatakan bahwa lagu-lagu yang dibuatnya menceritakan tentang pengalaman kisah cintanya dengan mantan kekasihnya.

Waduuhh! Memangnya calon suami Mytha nggak cemburu yaa?

Nggak sih. Dia itu orang yang sangat sportif, makanya gue pilih untuk jadi calon suami gue. Dia malah yang nyuruh gue untuk lebih menjiwai lagu-lagu yang akan gue nyanyikan. Dengan cara mengingat yang lalu-lalu, jadi, ya masa lalu dibikin untuk nyari duit aja hahaha,” cerita Mytha.

Ternyata Mytha juga punya project di Youtube yang diberi nama La La La. Dalam project ini, Mytha dan teman-teman band-nya mengajak penyanyi yang ada di Youtube untuk membuat suatu proyek bersama. Nah, penasaran dong seperti apa! Makanya, kepoin aja channel Youtube Mytha!

Selain di bidang musik, ternyata Mytha juga berbisnis, lho! Bisnis apa ya kira-kira, Anak Trax!

Gue lagi develop own business juga sih. Toko beauty tapi nggak seperti toko beauty biasanya. Jangan lupa cek instagram-nya yaa di @buyatyuji,” kata Mytha sambil promosi hehe.

Sebelum berpisah dengan Cia dan Cindy, Mytha ingin mengucapkan selamat ulang tahun nih untuk Trax FM!

Di penampilan akhirnya, Mytha ngajak kita semua untuk bergalau ria! Hati-hati baper! Yuk lihat aja di bawah ini!

Thank you for coming, Mytha! Jangan lupa undang kita ya, nikahan nanti! Sukses untuk project baru dan bisnis online-nya ya!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto twitter @TraxFMJKT]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Beraksi bareng Kotak di Trax Lagee!
Giliran Raisa seru-seruan bareng Trax FM!
Lana Del Rey kembali dengan album terbarunya