Rurouni Kenshin Siap Comeback Lewat Serial Anime Terbaru!
| | | |

Rurouni Kenshin Siap Comeback Lewat Serial Anime Terbaru!

Kabar baik buat elo pecinta anime Anak Trax, soalnya Rurouni Kenshin siap comeback lewat serial anime terbaru yang dijadwalin rilis tahun 2023.

Masih mengadaptasi manga utamanya, pihak studio baru aja ngumumin dalam acara Aniplex Online Fest 2022 mengenail detal proyek terbarunya ini. Selain itu, trailer, staf utama, sampai pemeran utama udah dikasih tau ke para tamu yang hadir.

Rurouni Kenshin Siap Comeback Lewat Serial Anime Terbaru!

Hideyo Yamamoto sebagai sutradara anime ini bersama LIDEN FILMS. Doi dibantu oleh desainer karakter Terumi Nishii, serta Hideyuki Kurata yang bertanggung jawab atas komposisi seri. Yuu Takami yang berperan sebagai penggubah musik, pengisi suara (seiyuu).

Souma Saito membintangi serial ini sebagai Kenshin Himura, dan Rie Takahashi berperan sebagai Kaoru Kamiya. Sebagai informasi, manga Rurouni Kenshin sempat dihentikan pada Desember 2017 karena sang penulis didakwa atas kepemilikan pornografi anak.

Rurouni Kenshin Siap Comeback Lewat Serial Anime Terbaru!

Perlu lo ketahui, Watsuki pertama kali rilis manga Rurouni Kenshin dengan 28 volume di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada tahun 1994. Manga ini Punya lebih dari 72 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.

Manga tersebut udah diadaptasi menjadi serial anime dengan 95 episode, sebuah film anime, tiga proyek anime asli, lima film live-action, dan pertunjukan musikal oleh grup teater musikal wanita Takarazuka Revue.

Baca Juga: Akibat Jatuh Saat Manggung, Post Malone Batalkan Konsernya

Elo masih inget gak sama sosok Kenshin Himura?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *