Lama nggak kedengaran kabar, Lisa Blackpink beri kejutan dengan merilis video dance performance kece di channel Youtube miliknya. Nggak cuma dance nih Anak Trax, Lisa Blackpink juga nunjukin kemampuannya dalam berakting, lho.

Bertepatan dengan perayaan Imlek pada Jumat (12/02/2021), Lisa Blackpink mengunggah video di akun Youtubenya, Lilifilm Official yang diberi judul “LILI’S FILM (The Movie)”. Video ini menampilkan aksi dance dari Lisa dengan musik latar dari Destiny Rogers berjudul ‘Tomboy’.

Lisa Blackpink Video Dance

Koreografi yang energik dan powerful ditampilkan oleh Lisa Blackpink, yang diarahkan langsung oleh Cheshir Ha. Video dance performance nya ini disutradarai oleh Anthony King dan diproduseri oleh Yeseul Jang.

Nggak cuma dance, Lisa Blackpink ternyata juga nunjukkin kemahirannya dalam berakting. Bahkang, akting yang ditunjukkin Lisa di “LILI’S FILM (The Movie)” dipuji oleh para penggemar. Hal ini membuat tagar #LILIFILM_THE MOVIE pun menjadi trending topic di twitter.

Lisa Blackpink Video Dance

Empat hari setelah dirilis, video dance performance Lisa sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Lisa sendiri saat ini memiliki subcriber 5,6 juta di channel Lilifilm Official.

Main dancer di BLACKPINK itu memang seringkali mengupload video dance performance di akun Youtubenya. Terakhir, Lisa menampilkan video dance performance pada Juli 2020 lalu dengan diiringi musik latar berjudul City Girls milik Chris Brown dan Young Thug.

Baca Juga : Album Milik Taylor Swift Kena Tuntut

Daripada Anak Trax penasaran, yuk kita simak video dance performance dari Lisa Blackpink.