Wah nggak terasa sudah memasuki bulan Ramadhan. Pasti sebentar lagi jadwal bukber akan berdatangan nih. Sudah tahu mau bukber di mana? Jadikan Pancious salah satu tujuan bukber, yuk!

Radio Anak Muda_Pancious

Siapa sih yang nggak tahu restoran yang satu ini. Pancious kerap menjadi salah satu tujuan buat bukber karena tempatnya yang nyaman dan pilihan menu yang banyak banget. Selain tersedia dibeberapa mall di Jakarta, kita punya kabar baik bagi kamu yang tinggal di Bekasi. Pancious baru-baru ini membuka gerai di Summarecon Mal Bekasi.

Selain membuka gerai yang baru, Pancious juga memperkenalkan menu terbarunya, diantaranya: Blue Cheese Chicken Salad, Chicken Balls Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, Earl Grey Milk Tea Pancake, dan Salted Caramel Shake.

Penasaran dengan kenikmatan baru yang disuguhkan Pancious, yuk ajak saudara, pacar, keluarga, teman, dan semua orang tersayang ke Pancious terdekat.

Pada Ramadhan ini, Pancious juga punya kegiatan seru yang bisa membuat puasamu semakin menyenangkan. Pancious mengajak pelanggan untuk ikut serta dalam kegiatan Corporate Social Responsibility Pancious, yaitu dengan berpartisipasi dalam gerakan #Panciousmovetodonate, di mana kita dapat membeli merchandise Pancious dengan harga khusus, dan seluruh hasil penjualannya akan didonasikan kepada yayasan Wahana Visi Indonesia untuk membawa perubahan berkelanjutan pada Pendidikan Anak Usia Dini di wilayah Sambas, Kalimantan.

Selain itu pelanggan dapat melakukan posting foto bersama tent card Pancious Move To Donate di outlet dengan hashtag #Panciousmovetodonate via aplikasi boomerang di akun Instagram mereka dan tag @panciouspancious, pelanggan telah melakukan donasi untuk Wahana Visi Indonesia.

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Adidas Nemeziz untuk si lincah di lapangan sepak bola
Daniel Craig menjadi setengah pria di film Logan Lucky
Berevolusi, The Trees and The Wild jadi pendatang baru chart Jamu