Cicipi rasa premium green tea dari Haagen Dazs

Siapa yang tak kenal dengan green tea? Minuman yang satu ini cukup familiar di telinga para penggemar makanan Jepang. Minuman khas Negeri Sakura tersebut memang selalu dihidangkan sebagai pelepas dahaga setelah menyantap makan besar Anda.

Sejak lama orang mengenal green tea hanya sebagai minuman teh dengan rasa yang tawar dan sedikit pahit. Saat ini, dengan semakin banyaknya inovasi, green tea tak lagi hanya kita kenal sebagai minuman. Sudah banyak olahan makanan yang menjadikan green tea sebagai bahan dasar, salah satunya adalah ice cream.

Namun, ice cream yang sering kita lihat pun bentuknya hanya itu-itu saja. Tak banyak kreasi yang diciptakan dari olahan berbahan dasar green tea.

Nah, Anak Trax penasaran dengan kreasi lain yang dapat diciptakan dari green tea? Anak Trax harus datang ke ice cream parlor yang satu ini: Haagen Dazs.

Haagen Dazs adalah salah satu kafe yang menawarkan beragam kreasi ice cream dengan rasa yang premium. Salah satu kreasinya yang menjadi andalan adalah Haagen Dazs Green Tea. → Baca Selengkapnya