Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury

Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury

800
Radio Anak Muda_Rami Malek

Berita baik untuk Anak Trax penggemar grup band rock asal Inggris, Queen. Pada 28 Desember 2018, biopic grup band Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody akan tayang di bioskop, lho!

Dalam film ini, Rami Malek yang dikenal sebagai Mr. Robot akan merubah tampilan dan berperan sebagai Freddie Mercury! Whoa, the resemblance is uncanny!

Proses produksi dari biopic Queen ini rencananya akan dilakukan mulai bulan ini. Film garapan Bryan Singer ini juga akan melibatkan Lucy Boynton yang nantinya akan berperan sebagai pasangan Mercury, Mary Austin.

Radio Anak Muda_Rami Malek
Percaya ini Rami Malek yang bergaya seperti Freddie Mercury? Mirip banget ‘kan!

Film ini akan menjadi film yang menghargai prestasi dan perjalanan musik Mercury karena nantinya film ini akan lebih berfokus pada perjalanan karir Mercury di Queen, bukan kehidupan personal Mercury yang gelap.

Ceritanya akan diawali oleh perjalanan Mercury setelah ia bekerja sama dengan Brian May dan Roger Taylor tahun 1970 sampai pertunjukan band di Live Aid tahun 1985.

Psst, kabarnya Rami Malek akan bernyanyi di film ini, lho! Whoaa! Makin nggak sabar yaa, Anak Trax!

[teks Angelita Christy, Anak Trax dari Universitas Media Nusantara | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengen dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 gaya selebriti Holywood dengan sequin
Tunjukkan sayang, Drake kenakan kaos kaki Rihanna
Tontowi/Liliyana berhasil merampas emas dari kejuaraan dunia!