Tips pacaran sehat ala Demas Ryan selama bulan puasa

 

“Sayang, sekarang kan bulan puasa, mending kita putus aja ya. Aku gak mau puasa kita malah batal gara-gara pacaran. Setuju kan sayang?’

Kalo pacar sampai ngomong gitu, bukan berarti dia mau putus gara-gara takut batal puasanya, tapi mungkin memang udah gak kuat pacaran sama Anak Trax!

Nah, kalau Anak Trax memang takut pacarannya bikin batal, kali ini Demas Ryan mau kasih tips caranya pacaran sehat selama bulan puasa dan gak bikin batal. 

1. Jangan gelap-gelapan

Kalau nonton bioskop pasti gelap dong, nah Anak Trax harus bawa lilin atau lampu kecil dari rumah. Biar gak gelap. Soalnya kalau gelap takut terjadi sesuatu Anak Trax!

2. Jangan keseringan berduaan

Ke mall berduaan, ke tempat les berduaan, ke kampus berduaan, gak bosen? Kurang-kurangin deh Anak Trax! Soalnya kalau berduaan, biasanya yang ketiganya ada yang ‘nemenin’. Hiiii…

3. Diantara Anak Trax dan pacar harus ada kitab suci

Misalnya kebetulan mau buka puasa sama pasangan, lo atau pasangan harus bawa kitab suci Anak Trax. Terus ditaro deh di depan kalian berdua. Supaya kitab itu menjadi pembatas dan pengingat akan norma-norma yang harus dijaga

4. Jangan ngeluh laper bareng 

Ini jelas lah. Kalau mengeluh lapar, yang ada solusinya “yaudah makan aja” terus nanti berdua makan, batal deh.

5. Jangan kirim-kiriman voice note atau gambar

Anak Trax gak boleh jangan kirim voice note atau gambar yang bikin kangen. Nanti dari kangen, malah berfantasi kemana-mana.. Haha!

Itu dia tips pacaran sehat ala Demas Ryan. Mudah-mudahan membantu buat Anak Trax yang menjalani puasa dengan pasangannya. Tapi kalau bisa sih, jangan pacaran dulu Anak Trax, jomblo aja dulu. Pas lebaran, baru cari yang halal. Haha!