Cammie Morgan ingin ingatannya kembali, tapi pihak lain ingin ia tetap lupa.

Out Of Sight, Out Of Time adalah novel kelima dari seri Gallagher Girls yang dibuat oleh Ally Carter. Sekuel ini keluar dalam rentang waktu yang cukup lama dibanding buku terakhir, karena itu pula banyak yang mengeluhkan Ally Carter yang kurang fokus terhadap seri novel yang terbilang sukses ini. Walaupun begitu buku ini pasti memuaskan hasrat penggemarnya, apalagi karena Ally Carter termasuk dalam New York Times Best-Selling Author.

Novel ini berkisah tentang Cammie Morgan yang terbangun di salah satu biara dengan ingatan terakhir kali yang ia miliki adalah bahwa ia melarikan diri dari Gallagher Academy untuk melindungi teman-teman dan keluarganya dari Circle of Cavan, sebuah organisasi teroris yang sudah ada sejak lama dan sudah mengincar Cammie dari dulu. Ternyata saat Cammie terbangun tersebut, berbulan-bulan telah berlalu sejak ingatan terakhirnya tersebut. Jejak yang tertinggal hanyalah memar di tubuhnya dan kotoran di bawah kukunya. Ia pun kembali ke Gallagher Academy, tetapi justru menemukan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Bersama teman-temannya dan Zach, seorang mata-mata misterius, Cammie berjuang melawan waktu untuk menemukan kepingan-kepingan memorinya yang hilang. Sedangkan Circle of Cavan sendiri berusaha melakukan segala cara agar ingatan Cammie tidak kembali. 

 

Out Of Sight, Out Of Time. The latest book of Gallagher Girls series from a New York Times Best-Selling Author, Ally Carter.