Baru-baru ini festival Coachella 2022 telah ngerilis lineup para musisi yang bakal tampil. Yang membanggakan ada musisi asal Indonesia, NIKI yang bakalan manggung berang sama Harry Styles.

Setelah tiga tahun vakum karena pandemi covid-19, akhirnya festival Coachella kembali diadain. Terakhir kali festival yang digelar di California tersebut diselenggarain pada tahun 2019.

Di festival Coachella 2022 kali ini bakalan nampilin tiga musisi yang jadi Headliner seperti Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West yang sudah berganti nama menjadi Ye. Harry Styles akan membuka festival Coachella 2022 dengan tampil di hari pembuka pada 15 dan 22 April.

Selanjutnya, ada Billie Eilish sebagai Headliner kedua yang tampil di tanggal 16 dan 23 April 2022. Terakhir, ada Kanye West atau Ye yang akan tampil pada 17 dan 24 April mendatang.

NIKI Sepanggung Sama Harry Styles Di Festival Coachella 2022

Musisi asal Indonesia, NIKI kedapatan tampil pada hari pertama di festival Coachella 2022. NIKI bakal satu panggung dengan Harry Styles di pembuka festival tersebut di tanggal 15 dan 22 April. NIKI juga bakal tampil barengan dengan Daniel Caesar hingga Pink Sweat$.

View this post on Instagram

A post shared by NIKI (@nikizefanya)

Gak cuma NIKI, juga ada Rich Brian yang akan satu panggung sama Billie Eilish pada 16 dan 23 April 2022. Selain Billie Eilish juga ada Megan Threee Stallion hingga 21 Savage yang akan menjadi penampil di hari kedua ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah