Anak Trax pecinta Gundam tentunya pasti senang banget nih dengar kabar kalau Netflix bakal garap adaptasi live action dari Gundam ke platform digital streaming mereka. Hal ini diumumin Netflix setelah ngantongin lisensi dari Sunrise Origin Studio.

Lo pasti udah sangat akrab dengan Gundam, baik itu dalam bentuk manga, serial TV, mainan, model kit, maupun video game. Kali ini, lo bakal nyaksiin cerita anime legendaris Gundam ke bentuk versi film Live-Action.

Netflix Film Live-Action Gundam

Netflix udah dapat izin dari yang naungin Gundam, Sunrise Origin Studio. Cerita fiksi dari Gundam ini bakal  digarap oleh sutradara Jordan Vogt-Roberts yang pernah ngegarap film Kong: Skull Island. Sementara bagian naskah film ditulis Brian K. 

Disinim, Netflix juga ngegandeng studio animasi Jepang Sunrise yang merupakan cikal bakal lahirnya Gundam.

Netflix Film Live-Action Gundam

Dilansir dari lama Netflix, seri Gundam ini bakal mengambil latar Universal Century, sebuah era di mana populasi manusia yang terus meningkat telah menyebabkan orang-orang beremigrasi ke koloni luar angkasa. Koloni-koloni ini berperang melawan orang-orang di Bumi demi kemerdekaan dengan menjaga daerah kekuasaan mereka di luar angkasa.

Belum tau nih kapan bakal tayangnya live action Gundam. Belum ada informasi dari Netflix tentang kapan jadwal perilisannya.

Baca Juga : Subscriber BLACKPINK Tembus 60 Juta, Dikit Lagi Salip Justin Bieber

Siapa yang udah nggak sabar nyaksiin live-actin Gundam?