Menikmati Kelezatan Samudera

Dapur mulai sibuk dan bahan-bahan terbaik dikeluarkan, seorang chef beri instruksi, “Kita kedatangan tamu, MAXIM Indonesia, saya mau makanan yang spesial dan rasa yang sempurna.” Pernyataan yang membuat kami makin penasaran dengan sajian J. Sparrows.

Baru saja beroperasi sejak soft opening 23 September 2016 silam, J. Sparrows adalah restoran Eropa modern yang membawa nuansa nautical pada interiornya.

Bar dengan koleksi minumannya langsung menyambut Anda ketika masuk ke dalam J. Sparrows yang ruangannya terbagi menjadi 2.

Area dekat pintu masuk menjadi non-smoking area dan semi indoor di bagian lainnya. Bagian semi indoor menjadi bagian yang menarik perhatian karena desainnya yang menggunakan unsur kayu, besi usang, baja, dan batu yang dirancang sedemikian rupa hingga memberikan kesan Anda sedang makan di atas yacht mewah. Percayalah, interior bernuansa nautical ini bahkan membuat kami lupa sedang berada di salah satu area tersibuk di Jakarta.

Sibuk menjelajah setiap sudut J. Sparrows, sajian mulai datang satu persatu, di mulai dari Crab Rissoto Fritter, Asiatique Mango Prawn Roll, Lobster Marinara, Sea Bass, Nasi Campur Sparrow’s yang semuanya tersaji dalam piring berdiameter lebar.

Lupakan basa-basi, kami langsung tergugah oleh rasa setiap menu rekomendasi yang disajikan.

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Para gamers, inilah 5 game terbaik 2016!
Dunia olahraga, ini moment terbaik tahun 2016!
Drone kini bisa membuat manusia terbang