Kayaknya ini yang jadi definisi bahagia dari Vidi Aldiano ya, Anak Trax! Karena di minggu ini, lagi-lagi Vidi berhasil jadi jawara di chart dengan judul lagunya “Definisi Bahagia”.

“Definisi Bahagia” menjadi single andalan dari album ketiga Vidi, PERSONA. Setelah memutuskan untuk berdiri sendiri sebagai musisi independen, Vidi memberikan kreatifitas dalam video klip single pertamanya ini.

Terlihat ceria dan colorful, Vidi mengaku video ini hanya dikerjakan oleh teman-temannya dalam 3 hari. Ia pun meminta bantuan Tulus untuk menjadi creative director untuk video klip kekasih dari Sheila Dara Aisha ini.

Penasaran? Kamu bisa langsung mampir ke Youtube channel Vidi Aldiano yaa!

Di posisi kedua, ada kolaborasi Younglex feat. Gamaliel dengan single berjudul “Slow”.

Single yang dirilis akhir Oktober 2016 ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Keduanya berhasil menciptakan sebuah kolaborasi yang unik dengan campuran musik Hip Hop dan RnB yang kekinian abis! Setuju?

Ini dia, Anak Trax! Pendatang baru minggu ini adalah Kunto Aji yang kembali merilis single terbarunya berjudul “Mercusuar”.

Saat main ke Trax FM dalam rangkaian Musikualitas Traxkustik, Kunto Aji bercerita bahwa “Mercusuar” akan menjadi single penutup di album Generasi Y, dan rencananya ia akan merilis album barunya akhir tahun ini.

Kunto Aji mencoba membagikan pengalaman cintanya kepada seluruh pendengarnya melalui “Mercusuar”, karena lagu ini menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan sang istri saat masih pacaran dan LDR.

Lirik romantisnya berhasil menghidupkan emosi lagu “Mercusuar” dengan perpaduan synth dan flute yang memberikan kesegaran bagi lagu yang ditulis sendiri oleh penyanyi asal Yogyakarta ini. Keren!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Miranti | foto Instagram @vidialdiano]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jelang konser, BTS sapa A.R.M.Y Indonesia!
Cerita dibalik kolaborasi Isyana dan Raisa
Nyanyi bareng Be3 di Love is in the Air Concert!