Anak Trax, buat lo fansnya GOT7 pasti udah tau kan kalo kontrak GOT7 bakalan habis bulan ini, kan? Nah, beberapa bulan kemarin sempet beredar kabar kalau Jinyoung ngga perpanjang kontrak dan gabung sama BH Entertainment.

Salah satu membernya yaitu Yugyeom juga hari ini dikabarin ngga perpanjang kontrak dan bakalan gabung sama AOMG Entertainment, Anak Trax. Nanggepin hal itu, JYP selaku agency GOT7 selama 7 Tahun ini ngeluarin pengumuman kalo kontrak dari GOT7 masih didiskusiin dan ada banyak kemungkinan dan peluang yang bakal terjadi.

Yugyeom, GOT7 – Sumber: kpopping.com

Berakhirnya kontrak ekslusif GOT7 sama JYP Entertainment di bulan Januari ini nandain kalo ini adalah tahun ke tujuh GOT7 dari debut mereka di tahun 2014.

FYI, buat lo yang belum tau Anak Trax, beberapa agency Korea kayak JYP Entertainment atau SM Entertainment emang selalu ngasih kontrak eksklusif ke artis mereka selama 7 sampai 10 tahun sejak awal debut. Seudah kontrak abis, mereka ngasih kebebasan ke artisnya mau lanjut perpanjang kontrak atau pindah ke agency lain.

Huhuhu… Siapa nih yang bakalan sedih kalo beberapa member GOT7 ngga bakalan perpanjang kontrak sama JYP? Kalo mimin sih, sedih banget!