Dalam hitungan beberapa hari, Andien akan segera menggelar konser perdananya bertajuk “Metamorfosa”, yang akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center [JCC], Jakarta, 15 September mendatang.

Mendekati pelaksanaannya, kini pelantun lagu “Gemintang” itu pun sedang disibukkan melakukan promo di berbagai media, salah satu yang kebagian adalah radio yang selalu muterin lagu hits yang kamu suka, Trax FM.

Di program siaran Kompak Bareng, Selasa, 1 September 2015 kemarin, penyiar Gita Bhebhita dan Rhandika Djamil pun berkesempatan ‘ngorek‘ informasi soal persiapan Andien di konser perdananya itu.

Anak Trax pasti mau tahu kan nantinya seperti apa sih konser “Metamorfosa” Andien ini? Dalam wawancaranya, Andien mengungkapkan kalau lagu-lagu yang akan dibawakannya dalam konser diaransemen ulang, kecuali beberapa lagu di album pertama. Dan, semua itu membutuhkan persiapan sekitar 5-6 bulan.

“Konsep Metamorfosa ini adalah konser 15 tahun gua berkarya, banyak yang sudah dilalui seperti rekaman pertama kali, media dan culture yang selalu bergeser” ungkap Andien di program Kompak Bareng, Trax Radio.

Selain itu ia juga membocorkan kalau konsep konsernya akan menghadirkan 5 fashion designer, 5 guest stars, dan 5 music director. Dan, yang paling menarik, Andien juga akan ber-stand up comedy.

Menarik sekali! Semoga bocoran-bocoran tentang konser “Metamorfosa” dari Andien tambah bikin lo penasaran dan datang ke konsernya. [teks Celvin – Universitas Bunda Mulia| foto ghiboo]