Anak Trax, tahu kan webseries yang menampilkan anak-anak artis kece, dan bikin lo ‘meleleh’ pas nonton? Meleleh karena, mereka terdiri dari remaja berparas ganteng-cantik, dan berbakat.

Webseries “Anak Artis” merupakan video pendek yang lebih menceritakan tentang keseharian anak-anak artis dalam melakukan kegiatan mereka sehari-harinya.

“Anak Artis” ini tergabung dalam webseries yang baru terbentuk sekitar 2 bulan lalu. Meski baru terbentuk, namun webseries ini sepertinya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Dalam rangka promosi dan memperkenalkan kepada pendengar radio Trax FM Jakarta, Anak Artis pun hadir dalam siaran Kompak Bareng, Jumat, 11 September 2015.

Duo penyiar Kompak Bareng, Gita Bhebhita dan Rhandika Djamil pun kedatangan bintang tamu dari Webseries Anak Artis yang diwakili Nadine, Daffa dan Brandon.

“Yang ingin ditunjukkan dari Webseries ini biasanya orang memiliki pandangan kalau anak artis itu sombong, namun sebenarnya normal-normal saja dan mempunyai perlakuan khusus.

“Padahal yang terjadi sebenarnya itu sama saja seperti remaja-remaja pada umumnya, tetap ada aturan-aturan dari orang tua,” ucap Daffa mewakili dua temannya.

Sekadar informasi, “Anak Artis” itu sendiri terdiri dari 6 orang yaitu Nadine- anak dari Ruth Sahanaya, Daffa dan Stephanie poetri- anak dari Titi DJ , Brandon Salim- anak dari Ferry Salim, Shawn adrian anak dari Andi Soraya, dan yang terakhir Valeri Thomas – anak dari Jeremi Thomas.

Sudah ada empat episode yang ditayangkan, dari jumlah total 12 episode. Ditayangkan pertama di Indonesia hanya bisa melalui www.anakartis.com dan youtube channel kapanlagi network. [teks Celvin – Universitas Bunda Mulia| foto traxfmjakarta]