Anak Trax! Siapa jawara Trax2020 minggu ini? Penasaran dong?

Ini dia jawara bertahan kita selama 2 minggu, Hailee Steinfeld & Grey featZedd dengan single “Starving”. Wow! Selamat!

Lagu ini mendapatkan respon yang bagus lho dari beberapa pengamat musik. Seperti menurut Katherine Barner dari Idolator, menurutnya lagu ini merupakan suatu mimpi kisah romantis para remaja.

Kemudian, menurut Isis Briones dari Teen Vogue, lagu ini memiliki intro gitar yang lembut dan mengundang kita untuk menari, sempurna banget untuk didengarkan di malam musim panas dan dinikmati bersama teman-teman.

Jadi, nggak salah dong kalau lagu ini jadi jawara bertahan di chart Trax2020?

Siapakah di posisi ke-2?

Di posisi kedua, kita punya Jonas Blue featJ.P Cooper dengan single “Perfect Strangers”. Sama seperti Hailee Steinfeld, kolaborasi ini juga masih bertahan di posisi kedua minggu ini.

“Perfect Strangers” ini merupakan lagu dari produser rekaman asal Inggris, Jonas Blue! Di lagu ini ia berkolaborasi dan menampilkan vokal dari J.P Cooper!

Lagu ini mendominasi 10 besar di 8 negara seperti Jerman, Australia, dan Swedia. Di negara asalnya sendiri, lagu ini menduduki posisi ke-2 di UK Singles Chart.

Setelah menjadi hits, lagu ini juga dibuat versi Jepangnya lho! Di mana Jonas Blue berkolaborasi dengan AOA yang merupakan artis dari Korea Selatan yang juga berkarir di Jepang! Wiih! Keren!

Siapa pendatang baru minggu ini?

He’s Calvin Harris!

Calvin Harris kembali dengan single terbaru-nya, “My Way”. Lagu ini dirilis pada 16 September 2016, dan langsung menduduki posisi ke-24 pada Billboard Hot100 edisi Oktober 2016. Rumor yang terdengar nih, lagu ini diperuntukan untuk mantan pacarnya, a.k.a Taylor Swift.

Mau tahu siapa aja yang ada di chart Trax2020? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto projectu.tv]

Baca juga:
Intip trailer Guardians of the Galaxy 2!
Akhirnya karakter Marvel dan Capcom bertemu kembali
Berani nonton? Ini film horor terbaru Incarnate!