Adik dari Kim Kardashian, Khloe Kardshian belum resmi meluncurkan lini pakaian terbarunya sudah harus berurusan dengan hukum. Bintang reality TV Keeping Up with the Kardashians ini, dituduh plagiat karya fashion designer.

Fashion designer, Destiney Bleu, designer lewat brand yang ia beri nama Dazzle, sering merancang baju untuk Beyonce, Fifth Harmony hingga Lady Gaga mengklaim Khloe Kardshian telah melakukan plagiasi setelah melihat video promosi lini terbarunya beredar yaitu Good American.

Dalam video tersebut, Khloe mengenakan leotard dengan hiasan kristal yang memenuhi bagian dada. Destiney mengaku koleksi lini terbaru Khloe sangat mirip dengan desain koleksi yang ia jual.

Nggak cuma menurut dugaannya saja, Destiney mengaku Khloe Kardashian telah membeli banyak koleksinya pada tahun 2016 lalu. Namun, menurut Destiney, Khloe nggak pernah mengenakan pakaian yang ia beli, sampai video Good American muncul.

Namun, Khloe Kardashian maupun Good American menampik tuduhan plagiasi tersebut. Mereka juga akan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Inilah bocoran terkini Apple iPhone 8
Inilah penyebab Rossi tak mampu tampil maksimal
5 tips traveling ke Korea Selatan tanpa bikin bangkrut