Penyanyi rap Snoop Dogg kembali menuai kontroversi setelah dalam video musik terbarunya ada sebuah adegan ia tengah menembak pemeran Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan pistolnya.

Dalam video musik yang berjudul “Lavender (Nightfall Remix)” itu Snoop Doog berkolaborasi dengan BADBADNOTGOOD dan Kaytranada.

Adegan menembak itu ternyata direspon keras oleh pihak Trump. Dikutip dari TMZ, pengacara Trump, Michael Cohen mengatakan itu adalah hal yang sangat memalukan dan sama sekali tidak bernilai seni.

Tidak ada yang lucu dalam upaya pembunuhan terhadap presiden. Sangat memalukan dan tidak artistik,” kata Cohen kepada TMZ. Cohen pun menuntut Snoop Dogg untuk meminta maaf kepada Trump.

Tidak hanya pengacaranya, Trump juga berkomentar tentang video itu. Melalui akun Twitter resminya, Donald Trump mengatakan bahwa sang rapper bisa saja dipenjara akibat tindakannya itu.

Bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika Snoop Dogg yang gaduh, dengan kegagalan karier dan semuanya, berusaha menembakkan pistol ke Presiden Obama? Waktunya penjara!,” tulis Trump di Twitter.

Kalian penasaran adegannya seperti apa? Tonton videonya di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=E4i3bAtEuJE

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Cerita Bangkutaman dan single terbarunya di Musikualitas!
Geser Taeyeon, GFriend jadi jawara Ks chart lewat “Fingertip”!
The Weeknd & Daft Punk “I Feel It Coming” puncaki chart Trax2020!