Joy Red Velvet ngebet ingin ciuman dengan Sungjae BtoB

Joy Red Velvet mengungkapkan keinginannya untuk berciuman dengan Sungjae BtoB dalam episode terbaru We Got Married yang ditayangkan pada 30 Januari kemarin.

Hal ini diungkapkan Joy saat ia dan suami virtualnya, Sungjae, saat tengah berlibur di Hainan, China. Mereka kemudian membahas adegan ciuman Kim So Yeon dan Kwak Si Yang yang sempat menjadi topik hangat dalam penampilannya MBC Entertainment Awards.

Sungjae kemudian menyalahkan Joy dan mengungkapkan bahwa adegan ciuman itu direncanakan oleh Kim So Yeon sebagai istri virtual.

Mendengar protes Sungjae, Joy pun membalasnya “mengapa kau tidak langsung menciumku saja?” yang dibalas oleh Sungjae, “ada tahap untuk bisa lebih intim.”

Pasangan ini pun kemudian berdebat mengenai langkah-langkah apa saja yang harus mereka lakukan agar bisa menjadi lebih intim. Lalu Joy menyarankan agar mereka melakukan ciuman di pagi hari yang disambut dengan tawa malu Sungjae.

Pada saat diwawancara, Sungjae mengaku kaget dengan pernyataan Joy yang dianggapnya sangat berani.

Sedangkan Joy mengatakan bahwa ia melakukan itu karena ia ingin menggoda Sungjae yang terlihat imut ketika wajah dan kupingnya memerah karena malu. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto kpopchart]

https://youtu.be/AIgivJaHsHc