Gara-gara pandemi lagi nih, JKT48 bakalan pangkas member sama staffnya. Pihak manajemen JKT48 ngumumin mereka bakal ngelakuin pengurangan jumlah member dan staff, sebagai langkah penyelamatan grup tersebut gara-gara pandemi covid-19.

 

Sumber: YouTube JKT48

 

General Manajer Teater JKT48, Melodi, di video yang di upload hari  Selasa, 10 November malem di akun youtube resminya JKT48 yang udah ditonton 70K viewers bilang kalo kegiatan JKT48 lagi susah banget dilakuin kayak konser, pementasan, dan jumpa fans gara-gara pandemi.

 

Semua cara udah dilakuin sama JKT48 terutama dengan cara live streaming, tapi masih ngerasa bikin tujuan dari JKT48 nggak bisa dilakuin secara maksimal. Rencana dan pengumuman nasib member bakal dikasih tau di kemudian hari dan berharap para fansnya ngasih dukungan buat ngehadapin masa sulit dari grup yang umurnya udah 9 tahun itu.

 

Para fans JKT48 juga nyampein rasa sedihnya dan kecewa gara-gara nasib yang ngancem grup idola mereka. #KamiBersamaJKT48 dan #SaveJKT48 juga rame di media sosial.